17. Intrupsi

103 30 0
                                    

Alasan mengapa Akira ingin cepat pergi dan tidak ingin berurusan dengan Fuutaro adalah---

"Lihat ini, Akira-kun! Mereka terlihat lucu, bukan?"

---dia dan Nino pergi ke sebuah kafe, tapi bukan kafe biasa, ini adalah kafe kucing.

Nyan Cafe.

Begitulah nama dari tempat ini.

Dari namanya saja, bisa ditebak dengan mudah apa yang ditawarkan oleh kafe ini.

Bukan hanya menjual minuman, tapi kafe ini menawarkan interaksi dengan berbagai jenis kucing yang lucu kepada pelanggan mereka.

Ada banyak Ras kucing yang ada di Kafe ini; mulai dari American Shorthair, Russian Blue, Munchkin, Chinchilla, Scottish Folds, Bengals, dan berbagai Ras kucing lainnya ada di sini.

Itulah kenapa tadi Nino tiba-tiba mengajanya untuk mampir ke tempat ini. Selain karena dia penasaran, dia juga ingin menghabiskan waktu bersama Akira saat pulang sekolah.

Lagipula, jalan mereka pulang juga satu arah, jadi keduanya bisa pulang-berangkat sekolah bersama setiap hari.

"Kau benar, jika aku tidak salah, namanya Nyanko, 'kan? Dia memiliki kaki yang pendek, apa dia dari jenis Munchkin?"

"Aku pikir juga begitu. Di sini tertulis kucing jenis memiliki kaki yang pendek, ceria dan pintar."

Ketika mereka datang ke kafe ini, pegawai kafe memberi mereka buku panduan. Buku ini berisi informasi tentang semua kucing yang ada di dalam kafe; mulai dari ras, karakteristik, nama, bahkan makanan kesukaan dan mainan favorit.

Itulah kenapa Nino bisa tahu karakteristik ras kucing Munchkin meskipun sebenarnya dia tidak tahu banyak tentang kucing.

"Apa menurutmu dia ingin bermain? Lihat, dia mendekati kita."

*Meow*

Nino menjadi heboh saat kucing itu mendekatinya, mengeong sambil menggosokkan tubuhnya ke kakinya.

"Ah, dia sangat lucu. Apa itu tandanya dia menyukaiku? Jika memang begitu, tentu saja aku akan meminta maaf karena aku sudah punya pacar."

Nino tidak tahan untuk tidak mengangkat kucing itu kedalam pelukannya, menggosokkan pipinya ke tubuh kucing itu yang lembut dan terlihat sangat bahagia.

Melihat hal itu, Akira tersenyum dan merasa melakukan hal seperti ini sesekali sepertinya tidak terlalu buruk.

Mereka tetap berada di kafe itu selama beberapa waktu, hingga saat hari menjelang malam, keduanya memutuskan untuk pulang ke rumah.

Tapi, Akira tidak langsung pulang ke rumahnya, melainkan dia akan mengantar Nino kembali ke Apartemennya terlebih dahulu.

Itulah yang akan mereka lakukan, tapi sebuah suara tiba-tiba menginterupsi mereka dari belakang ....

"Ah! Akhirnya aku menemukanmu!"

Keduanya secara reflek berbalik untuk melihat sosok itu.

Berdiri di sana, dia adalah gadis yang memiliki penampilan yang sama persis seperti ini.

Yang membedakan antara mereka berdua hanyalah rambutnya yang dipotong bob serta alih-alih pita kupu-kupu kembar, gadis itu memakai bando hijau di atas kepalanya.

"Yotsuba? Apa yang kau lakukan di sini?"

Melihat kemunculan gadis itu, Nino menatap kembarannya dengan bingung.

Ya, Nakano Yotsuba. Dia adalah salah satu dari lima kembar Nakano.

"Miku dan Itsuki khawatir karena kau tidak pulang, jadi aku menawarkan diri untuk mendarimu. Selain itu, siapa dia, Nino?"

Quintuplets: Secrets of Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang