9. Kencan (1/2)

230 60 4
                                    

"S-Siapa yang malu! A-Aku tidak malu! W-Wajahku memerah karena ... Ya, panas! Ini pasti karena hari ini sangat panas membuat wajahku memerah!"

Seperti seorang tsundere pada umumnya, Nino langsung menyilangkan tangannya, memalingkan wajahnya, dan membantah dengan suara keras.

Tentu saja, bantahannya tidak ada artinya jika dia bersikap seperti itu, malahan, hal itu menunjukkan perasaannya yang sebenarnya.

Dan inilah yang disukai Akira dari Nino.

Sejak kali pertama bertemu dengannya, Akira suka melihat sisi "Tsundere" dari Nino, dan entah kenapa melihatnya seperti itu membuat Akira ketagihan hingga tidak bisa untuk tidak menggodanya, hanya untuk bisa melihat sisi tsunderenya.

"Oh, apa itu rona merah yang kulihat? Hmm, hmm, jadi kamu sangat malu ya~"

"A-Aku tidak malu!!"

"Ya, ya, Nino-san memang tidak malu~"

Akira bergerak mendekat, saat dia mengulurkan tangannya dan membelai pipi Nino beberapa kali, membuat Nino sedikit mengerang dengan wajah yang memerah.

"Mnmm ...."

Meski begitu, Nino tidak berniat menolak dan menikmati belaian tangan Akira di pipinya.

Itu anehnya terasa hangat, dan terasa menyenangkan.

Tanpa sadar, Nino meletakkan telapak tangannya dipunggung tangan Akira yang membelai pipinya, seolah memintanya untuk melakukannya lebih banyak.

Akira juga sepertinya terbawa suasana, terlihat ketika dia bergerak lebih dekat, saat wajah mereka hanya berjarak beberapa inci saja.

Kemudian—

"Mama, lihat mereka berdua bermesraan!"

"Shtt! Jangan keras-keras Yuuto! Abaikan saja mereka berdua."

—mereka berdua langsung tersadar, dan menjauh satu sama lain seketika.

Wajah keduanya memerah, bahkan Nino bisa merasakan seolah wajahnya sedang terbakar saat ini.

"K-Kurasa sudah waktunya kita pergi ..."

"B-Benar juga."

"...."

Keduanya terdiam.

Mereka bergerak secara naluri sebelumnya, tapi ketika rasionalitas mereka kembali, mereka merasa malu dan bingung dengan apa yang mereka lakukan.

"U-Um ... Akira-san ...."

"Ada apa ...?"

"B-Bisakah kita berpegangan tangan ...?"

Nino dengan malu-malu mengulurkan tangan kanannya, wajahnya memerah, dan dia sesekali mengalihkan pandangannya agar tidak bertatapan langsung dengan Akira.

Tentu saja, membutuhkan keberanian besar bagi Nino untuk mengatakan hal ini. Tapi, dia sudah membuat komitmen sejak awal, dan dia melawan rasa malunya untuk hal ini.

"T-Tentu ...."

Wajah Akira sedikit memanas.

Dia kemudian dengan pelan memegang tangan Nino dan menggenggamnya dengan pelan.

Ketika jari-jari mereka bersentuhan, tubuh mereka seperti terkena sengatan listrik, yang mana anehnya membuat mereka merasa nyaman.

Meskipun berpegangan tangan mungkin hal yag sederhana, tapi jika dilakukan oleh seorang pasangan, hal yang sederhana itu akan berubah menjadi tingkat yang lebih tinggi.

Dengan keduanya yang bertingkah malu-malu saat memegang tangan satu sama lain, serta pandangan mereka yang tertuju pada tangan mereka yang terikat; dengan wajah memerah, membuat latar suasana disekitar mereka berdua menjadi merah muda dan sangat manis jika dilihat orang lain.

Quintuplets: Secrets of Love [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang