Vote dulu sebelum baca, kak 🌟
Kelar minum es serut, Tibra beneran nganterin Aezar ke rumahnya. Baru aja Aezar pengen ngelangkahin kaki ke halaman rumah, pergelangan tangannya udah duluan ditahan Tibra. "Kenapa lagi, Tib?"
"Bagi nomor WA, dong, manis." Tibra nyerahin hp-nya. "Bukannya genit, tapi biar gampang ngehubungin pas motor lu udah kelar dibenerin gitu."
Aezar ngerampas kasar hp di tangan Tibra. Dia tau Tibra pasti modus ini, mah. Mau gak mau deh si Aezar ngasihin nomor WA-nya. "Nih."
"Makasih hehe~"
"Dah, buruan balik sana."
"Minimal ucapin hati-hati di jalan, lah, sebagai balas budi karna gua udah nganterin lu pulang."
"Ck! Hati-hati di jalan." Aezar balik badan dan kabur ke dalam rumah secepat kilat. Tibra cuma bisa geleng-geleng kepala, gemes banget tu ketua kelas, dugaan Tibra si Aezar sekarang lagi malu-malu kucing.
"Huh, sialan!" Misuh Aezar pas udah ngunci pintu.
"Cieee~ Aezar abis dianterin siapa, tuh?"
Belum sempet Aezar masuk kamar, dia udah disambut sama suara mamanya. "Temen, kok."
"Temen apa demen? Masa iya kamu kaya salting gitu abis dianterin?"
Aezar gak abis pikir, ini pandangan mamanya gimana, sih? Aezar jelas-jelas lagi kesel begini malah dibilang lagi salting. "Mana ada Aezar salting segala!"
"Apa iya, dek?" Sahut Rinda yang dateng dari dapur sambil ngebawa setoples camilan.
"Iya, ih." Aezar kesel jadi mutusin buat cepet-cepet aja masuk ke kamar. Mulutnya ngomel-ngomel kecil tapi itu justru yang bikin mama sama Kak Rinda seneng godain Aezar.
"Siapa juga yang salting dianterin Tibra, hih." Pemuda manis itu ngelempar tasnya sembarangan. Dia cuci kaki sama tangan, ganti baju, terus rebahan di kasur. Hadeh~ ini kegiatan paling nyaman setelah pulang sekolah. Aezar ngebuka hp-nya dan ternyata ada notif WA.
|0812xxx|
|Gua udah nyampe rumah, nih, Zar.
15.18Y.|
Ngapain pake bilang segala?|
15.25|Biar calon ayang gak khawatir, lah.
15.27"Anjing!" Aezar langsung berenti main hp. Apaan calon ayang segala. Gak banget, iwh. Aezar masih straight, gak mungkin suka sama Tibra. Hati Aezar kayanya juga belum move on dari Juwita.
"Bikin badmood aja, padahal buka handphone pengen cari hiburan, sialan si Tibra. Mana jimat kayanya gak ngaruh lagi, jancok, lah."
..
.
.
.
Siapa yang mikir Aezar bakalan nyerah ngilangin pelet? Nyatanya dia belum nyerah. Tadi malem Aezar datang ke dukun terakhir yang direkomendasiin sama Nayya. Aezar harap kali ini bakal berhasil dan Tibra bisa berenti ngejar-ngejar Aezar. Hari ini masih sama, Aezar harus nyingkirin rasa malu dan ngeberaniin diri ngedatengin Tibra yang lagi asik ngobrol sama circle-nya di kantin sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar {BXB} (Completed)
Genç Kurgu"Mau minta tolong apa kamu?" Aezar meneguk ludah kasar lalu nyoba duduk dengan tenang. "Mbah bisa pelet orang?" "Kamu meragukan kemampuan saya?!" Mbah itu lagi-lagi ngegas. Badannya maju, jadi dia agak teriak pas di depan muka Aezar. Mana liur muncr...