Vote dulu sebelum baca, kak🧚🏻♀️✨
Sesuai perjanjian, Tibra sama Aezar beneran ke kantin bareng. Kantin di sekolah mereka ada banyak dan dua cowo itu milih masuk ke kantin 4. Aezar mendudukkan diri sementara Tibra berdiri di deket ibu kantin yang keliatan lagi repot banget.
"Lu mau minum apa, Zar?"
"Drink beng-beng aja."
Tibra manggut-manggut. "Bu, drink beng-beng dua, ya." Selesai mesen Tibra ngambilin beberapa ciki terus ditaroh atas meja pas banget depannya Aezar. Pemuda itu juga ngambil tempat di sebelah Aezar.
"Dimakan cikinya."
Aezar cuma bisa ngangguk tipis, dia bener-bener gak terbiasa diginiin apalagi sama si Tibra. "Iya."
Tibra fokus liatin Aezar, anak itu jadi senyum sendiri liat muka cowo di depannya. Lucu, Aezar kaya anak kecil nungguin pesanan. Matanya membulat ngeliat ibu kantin bikinin es. Terlepas dari itu, karna Aezar gak bergerak sedikitpun ngambil ciki, akhirnya Tibra yang ngebukain. "Nih."
"Apa?" Aezar ngerjap.
"Makan cikinya."
"Iya, sans. Lu aja duluan."
Tibra ngehela nafas. Dia ambil satu ciki kentang. "Aaa~ buku mulut." Aezar kaget, dia mau disuapin ciki sama Tibra! Geli banget.
"Apaan, dah? Gua bisa ngambil sendiri, kok, kalo mau."
"Eit~ tapi gak boleh nolak loh kalo udah dikasihin gini, buka mulut ayo."
Aezar tampak mikir sejenak lalu mau gak mau terima suapan dari Tibra. Abisnya muka tu cowo sumringah betul, kan kasian kalo ditolak. Pelan-pelan Aezar ngunyah ciki sambil liatin sekitar, gak mau sampai ada yang liat moment barusan.
"Untung pada sibuk sama urusan masing-masing," gumam Aezar bertepatan sama ibu kantin yang ngebawa dua gelas drink beng-beng.
"Makasih, bu."
"Lu mesen drink beng-beng juga, Tib?"
"Iya, gua pengen ikut ngerasain apa yang lu suka. Lu pesen ini karna suka, kan?"
"Em ... iya." Aezar ngangguk canggung. Agak jijik denger omongan Tibra. Kalo aja Juwita yang kek gitu dia pasti seneng, lah ini cowo, woy! Mana cowonya si Tibra lagi, hadeh.
"Zar, mau nemenin gua buat nyetak foto ntar pas pulang sekolah?"
"Uhuk!" Aezar yang asik nyedot es malah keselek. Tibra panik terus cepet-cepet ngusap punggung Aezar, gak lupa dia juga ambilin tissue. Bahkan pas batuk Aezar udah mulai reda, Tibra malah ngelapin mulutnya Aezar.
"Gua bisa sendiri." Tissue dirampas dari tangan Tibra. "Lu ngajakin gua nemenin lu?"
"Iya, kalo gak sibuk, sih."
Aezar mikir sejenak. Deket sama Tibra bikin Aezar jadi sering mikir. "Gak bisa, gua sibuk."
"O-oh, gitu. Yaudah, gak papa." Tibra tersenyum pahit dan Aezar ngeliat itu dengan jelas. Jadi ngerasa bersalah tapi dia emang sibuk tau!
"Sorry, Tib. Gua sibuk karna lu juga, njir. Pelet lu harus cepet-cepet diilangin biar lu gak suka sama gua," batin Aezar menjerit. Dia barusan udah bikin rencana mau balik lagi ke rumah mbah dukun, Aezar pengen peletnya di-cancel.
..
.
.
.
Sesuai rencana, pulang sekolah Aezar nekat buat ke rumah mbah dukun. Diam-diam dia ngerasa gugup juga, takut kesasar lagi. Gimana pun Aezar kan baru sekali ke rumah itu dan gara-gara gak sengaja kesasar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar {BXB} (Completed)
Teen Fiction"Mau minta tolong apa kamu?" Aezar meneguk ludah kasar lalu nyoba duduk dengan tenang. "Mbah bisa pelet orang?" "Kamu meragukan kemampuan saya?!" Mbah itu lagi-lagi ngegas. Badannya maju, jadi dia agak teriak pas di depan muka Aezar. Mana liur muncr...