8

16.9K 3.1K 357
                                    

Vote dulu sebelum baca, kak🧎🏼‍♀️

Tibra gak langsung pulang ke rumah, abis ditolak sama Aezar dia milih dateng ke tongkrongan. Temen-temennya udah pada semangat nyambut kedatangan Tibra, mereka yakin si Tibra gak bakal mungkin kena tolak.

"Pj, dong yang baru jadian~"

"Pj mata lu, njing. Gua ditolak, Aezar bilang dia gak suka cowo."

Muka temen-temen Tibra langsung berubah 180 derajat. "Hah? Serius lu?"

"Iya, cok. Kalo diterima juga gua udah jalan-jalan bahagia sama Aezar sekarang." Tibra ngedudukin diri, kasar. Dia putus asa.

"Sabar, ya, bro."

Tibra cuma bisa ngangguk kecil. Sesekali dia mijit pelipisnya, frustasi.

"Tew, sini lu," panggil Gaston.

Tetew cepet-cepet nyamperin. "Kenapa, Ton?"

Gaston ngambil dompet terus ngecheck isinya. Sisa 20 ribu tapi sesegera mungkin duit sisa itu dikasihin ke Tetew. "Beliin Tibra kinder joy, biar gak sedih-sedih amat tu anak."

"Kinder joy?"

"Iya!"

"Kembaliannya boleh buat, gak?"

"Ambil kalo ada."

"Yes!" Tetew auto full senyum.

Beda dari Tibra yang ngegalau terus malah ke tongkrongan, Aezar sekarang udah balik ke rumahnya. Dia memasuki kamar dengan lemah, letih, dan lesu tanpa love you. Kelar mandi anak itu memilih buat duduk di teras dengerin musik sambil nunggu langit jingga berganti gelap. Gayanya udah kaya anak indie.

"Kenapa rasanya hampa banget, ya? Harusnya gua seneng si Tibra bakal jauhin gua. Sekarang gua bisa fokus ngejar Juwita."

Aezar nyentuh sisi dadanya. "Tapi ... apa gua masih ada rasa sama tu cewe?"

"Ck! Sialan. Harusnya yang galau sekarang Tibra, bukan gua." Aezar ngebesarin volume dari musik yang dia dengerin.

'Sungguh kusesali~ nyata cintamu kasih tak sempat terbaca hatiku, malah terabai olehku. Lelah kusembunyi tutupi maksud hati yang justru hidup karenamu dan bisa mati tanpamu.'

'Andai saja aku masih punya kesempatan kedua~ pasti akan kuhapuskan lukamu, menjagamu, memberimu segenap cinta.'

"Anjing!" Aezar ngegas gara-gara denger lagu yang gak sengaja ke-play liriknya malah kaya gitu. "Gak, cuk. Gua gak mungkin nyesel karna udah nolak mentah-mentah si Tibra."

"Dek, buset! Ngapain teriak-teriak sambil ngomong sendiri pas senja gini? Beteman ama setan lu, ya?!"

"Gak, lah."

"Gua aduin mama, loh, kalo beneran lu temenan sama setan. Udahnya kemaren main santet-santetan segala. Emang sasaran empuk setan banget lu, dek."

"Paan, sih. Gak jelas." Aezar udah males dengerin bacotan sang kakak, jadi dia mutusin masuk ke dalam rumah sebelum matahari terbenam. Padahal niatnya tadi pengen masuk pas udah malem.
.

.

.

.

.

Besokkannya Aezar lagi-lagi sekolah kaya biasa. Dia sebenernya males banget ke sekolah hari ini karna masih belum siap ketemu Tibra. Apalagi mereka sekelas, gak kebayang banget gimana Aezar melewati hari ini. Aezar baru aja masuk ke kelas, tapi matanya udah nangkep pemandangan gak enak. Juwita lagi ngasih semacam kotak bekal buat Tibra.

Nyasar {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang