Vote dulu sebelum baca, kak 🐐
"Seperti yang sudah bapak janjikan minggu lalu, hari ini kita akan keluar sekolah buat praktek renang. Silahkan naik kendaraan masing-masing, ya, hati-hati saat di jalan," pesan guru olahraga sebelum keberangkatan anak-anak kelas Aezar ke kolam renang.
"Guys, yang sendirian bawa motornya tolong bonceng temen yang gak bawa kendaraan, ya." Aezar juga menambahkan.
"Udah dibawa barang-barang, Zar?"
"Udah semua, kok." Aezar tersenyum manis. Diam-diam dia sama Tibra pegangan tangan menuju parkiran, mumpung gak ada yang liat hehe~
"Aezar, kamu sama Tibra?" Tanya salah satu temen cewe Aezar.
"Iya, kenapa?"
Si cewe reflex ngepout. "Tadinya mau nebeng, kirain Aezar bawa motor sendiri."
"Kali ini gak, sorry ya. Lu bisa numpang sama Mada, tuh."
Si cewe manggut-manggut dan berlalu. Aezar dari tadi santai-santai aja nanggepin temen cewenya, tapi ternyata muka Tibra yang gak nyantai. "Sok deket banget tuh cewe."
"Wajar, lah, Tib. Dia cuma nyari tebengan, kok."
"Ck! Tetep aja gua cemburu, apalagi lu senyum-senyum gitu ke dia."
Aezar ngulum senyum. Hadeh, ternyata gini rasanya dicemburuin, kaya ada manis-manisnya. "Dia cuma dapet senyum, gak dapet hati gua. Dah, ah! Kita kudu berangkat sekarang sebelum ketinggalan."
"Hih, iya-iya."
Keduanya berangkat menuju kolam renang beriringan sama anak kelas yang lain. Gak jauh tempatnya, jadi cepet sampai. Abis parkir, Tibra gercep bawain beberapa barang punya dia sama Aezar. Meski bawaan mereka dikit dan gak berat sama sekali, tetap aja Tibra gak rela tangan ayangnya ribet-ribet ngebawa barang sendiri. Mereka ke ruang ganti. Karna mereka cowo, jadinya sat set sat set pas keluar udah gak pake baju dan cuma pake celana pendek buat berenang.
Tibra nungguin Aezar keluar dari bilik, mereka beda bilik ganti karna Aezar nolak sebilik. "Zar, udah?"
Pintu kebuka nampilin Aezar yang emang gak pake baju. Tibra auto neguk ludah, selama ini gak pernah bayangin Aezar buka baju atau semacamnya. Ini pertama kali Tibra liat Aezar telanjang dada. "Anjing!" Tibra langsung buang muka, takut adiknya di bawah berdiri, cuy.
"Kenapa? Kok tiba-tiba ngegas? Ada yang salah, kah?"
"Lu gak bisa berenang pake baju aja?"
"Lah, gua gak bawa baju lain buat berenang segala. Lagian biasanya gua berenang juga emang gak pake baju. Lu aja sekarang gak pake baju, mang napa, sih?!"
Tibra ngehela nafas. "Nanti cowo atau cewe lain kegoda gimana? Gua takut ayang gua di embat." Pemuda itu tanpa aba-aba meluk pinggul Aezar, posesif. Untung gak ada yang liat.
Tatapan Aezar menghangat. Dia usap lembut pipi Tibra. "Dah gua bilang, mereka bisa liat badan gua secara gratis tapi yang penting, kan, mereka gak bisa dapet hati gua, Tib."
"Ok, hati Aezar punya mamas Tibra, kan?"
"Njir, iya-iya!" Aezar ngelepas paksa pelukan Tibra. Bucin sih bucin, tapi kalo panggil-panggil mamas terus, bawaan pengen Aezar tampol si Tibra. "Dah, ah. Skuy nyusul anak-anak kelas."
Guru olahraga memulai pengambilan nilai siswa satu persatu. Aezar sama Tibra saling menyemangati. Kelar ambil nilai, para siswa diperbolehkan berenang bebas sampai waktu yang udah ditentukan.
"Kapan-kapan kita harus coba berenang bareng lagi, berdua." Tibra menarik pinggul Aezar biar jarak mereka yang berhadapan jadi lebih dekat. Punggung Tibra bersandar di dinding kolam. Bisa dibilang mereka ini lagi mojok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyasar {BXB} (Completed)
Novela Juvenil"Mau minta tolong apa kamu?" Aezar meneguk ludah kasar lalu nyoba duduk dengan tenang. "Mbah bisa pelet orang?" "Kamu meragukan kemampuan saya?!" Mbah itu lagi-lagi ngegas. Badannya maju, jadi dia agak teriak pas di depan muka Aezar. Mana liur muncr...