seperti biasa renjun menyisihkan waktu di sela-sela istirahatnya dengan scroll instagram, termasuk men-stalk si dia. renjun ini sebenarnya kenal kok, dengan orang kesukaannya ini.
mereka bahkan satu kelas, tapi renjun memang jarang menyapa duluan.
"tugas geo nanti kumpulin di meja gue yaa!" seruan bae jinyoung menghentikan lamunan renjun sejenak.
"udah main hape aja, dah beres?" kim chaewon yang duduk di belakang renjun mengetukkan pulpennya pada kursi renjun.
"udah lahh, emang lo?" ejek renjun, membuat chaewon tertawa kemudian.
"bodo. gue emang gak bisa geo," balas chaewon tidak peduli, lalu dia terkekeh kecil. "gak dengg, kalo bodo amat nanti bisa-bisa gue nggak lulus."
"linjur aja loo ke ips, biar ketemu geo tiap hari," celetuk kang chani kemudian.
"amit-amit!"
renjun hanya tertawa melihat tingkah laku teman-temannya, lalu bermaksud beranjak dari duduknya untuk mengumpulkan tugas di meja jinyoung. geografi bukan masalah besar baginya, ia cukup bersyukur karena peminatan mata pelajaran di kelasnya bukan ekonomi.
"mau ngumpulin?"
gerakan renjun langsung terhenti, "ya, kenapa?"
"sini sekalian," gadis itu menunjukkan beberapa buku di tangannya.
renjun hanya menurut, lalu menyerahkan bukunya tanpa bertanya lebih lanjut. gadis itu langsung menumpukkan buku renjun dengan milik yang lainnya, "makasih." ucap renjun pelan.
ya, teman-teman. beginilah dinamika renjun dengan si dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#7] secreto | huang renjun ✔
Fanfictionwhen renjun has a conversation with his secret admirer. [ wonalogy's archive, 2022 ]