view details
hahah setuju bangett sama yang
di bawah gue nihview details
liat lo tuh kenapa ya bawaannya
kayak yang cuek gitu?? padahal
gue udah nyapa baik-baik lohmakannya kasih tau gue dongg
lo itu siapa??•••
renjun menyusuri lorong-lorong kelas menuju ruangan tempat ekstrakurikuler paduan suara dilaksanakan, yang lokasinya berada tidak jauh dari sekretariat osis. sore ini sekolah sudah lumayan sepi, sehingga anak-anak padus bisa latihan dengan leluasa.
"liat choi jongho nggak, njun?" tanya heejin yang juga baru datang dari lorong depan. "kita mau finishing nih sekali lagi."
"bentar ya, gue chat dulu." balas renjun yang disusul dengan anggukan heejin.
lagu-lagu yang akan dibawakan terdengar ceria, sehingga heejin tidak akan ikut karena dia termasuk di jajaran mezzo sopran, atau terkadang juga di alto. namun, heejin tetap ikut mengarahkan saat latihan.
netra renjun menyapu ke seluruh penjuru ruangan, menatap adik-adik kelas yang sudah siap pada posisinya masing-masing di sekitar. sesuai arahan heejin, hanya sedikit anggota paduan suara dari angkatannya yang akan ikut tampil kali ini.
tatapan renjun terhenti di satu sudut. ternyata, sore ini ruangan paduan suara kedatangan tamu dari anggota ekskul teater.
"gue mau liat," ujar shuhua, yang sebelumnya bilang kalau ia adalah perwakilan dari teater yang akan tampil lusa. "mau rekam juga, boleh gak? teater besok latihan terakhir, biar pada tau dulu padus nyanyinya gimana."
renjun mengangguk, "boleh, sok simpen aja di depan hapenya."
"oke." balas shuhua, langsung mengatur ponsel miliknya di sebuah meja sementara dia duduk mengawasi dari samping kanan.
percakapan keduanya berlangsung kaku dan singkat, mungkin akan membuat orang lain berpikir bahwa keduanya sedang bermusuhan.
padahal kan, renjun sedang menata hatinya.
•••
view details
yang namanya anon kan ga
boleh kasih tau nama begooview details
lo pikir ajalahberisik lo jirr lama-lama
KAMU SEDANG MEMBACA
[#7] secreto | huang renjun ✔
Fanfictionwhen renjun has a conversation with his secret admirer. [ wonalogy's archive, 2022 ]