―nine.

134 50 0
                                    

view details
asikk secreto renjun tuh
rame juga ya 😍

view details
gue suka lo banget

view details
lo mau gak jadi pacar gue?

bukan temen gue kan?

•••

siang ini renjun dibuat terkejut karena tautan secreto di akun instagram shuhua tiba-tiba menghilang. renjun tidak mau kegeeran, tapi gadis itu menghapusnya setelah mereka berbicara beberapa hari yang lalu. 

ya, setelah shuhua sendiri mengaku bahwa dia mengirim sesuatu ke secreto milik renjun. 

masalahnya, manakah pesan shuhua di antara pesan-pesan yang ada di sana? renjun sama sekali tidak tahu typing-nya bagaimana, sedangkan pesan yang ia terima sungguh gado-gado; bercampuran. renjun sampai tidak tahu ada berapa pastinya banyak orang yang mengunjungi secreto-nya.

"gue ngirim di yang punya lo soalnya, njun."

kata-kata shuhua kembali terngiang-ngiang di kepala renjun. ia masih bingung, mengapa gadis sejenis shuhua tiba-tiba mengirim pesan anonim kepadanya? shuhua itu secret admirer renjun, kah? 

sedetik kemudian ponsel renjun berbunyi, memunculkan sebaris pesan dari orang yang sedari tadi ada di pikiran renjun―panjang umur.

shasha
| ini botol punya lo bukan?
| *send a photo

renjun
iya |
nemu di mana itu? |

shasha
| ketinggalan di ruang teater
| pas kemaren kayaknya
| mau digimanain?

renjun
simpen dulu aja boleh ga? |
gue udah keburu pulang |

shasha
| oke

renjun
makasih sha |

shasha
| yaa sama-sama

renjun tertawa kecil, entah kenapa merasa lucu tiba-tiba. apa dunia memang sedang sengaja sering mempertemukannya dengan shuhua-shuhua itu, ya?

 apa dunia memang sedang sengaja sering mempertemukannya dengan shuhua-shuhua itu, ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[#7] secreto | huang renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang