―eleven.

144 53 3
                                    

"awal tahun ini sekolah mau ngadain demo ekskul,"

"trus?"

"padus mau collab aja gak, sama teater?"

renjun refleks mengernyitkan dahinya setelah penuturan seungmin barusan. ia juga bisa dengan jelas mendengar heejin menghela napas panjang di sampingnya―terdengar kecewa.

"kenapa harus collab mulu, sih?? padus gak boleh punya panggung sendiri apa gimana?" heejin protes, mewakili isi hati renjun sekarang. "padus jadi engga bisa stand out kalo begitu terus, kita juga pengen punya penampilan sendiri lahh."

"ini usulan dari anggota teaternya sendiri, mereka bilang vokal kalian cocok 'ada' di beberapa part pertunjukan mereka," hwang yunseong menambahkan. "kalo kita cuma nyampein aja, siapa tau padus juga setuju."

"tetep gak adil," renjun bersikeras. "nanti yang dapet highlight pasti anak-anak teater, lo pada tau sendiri kan kalo audiens teater biasanya lebih rame?"

seungmin mengangguk paham, "iya sii, ini mah kalian pertimbangin aja dulu. kalau pun mau ada penampilan sendiri, silahkan―nanti kita sediain di rundown acara,

"kalau pun mau gabung juga silahkan, tinggal nanti koordinasi sama mereka―intinya tetep harus ada kontak mau jadi collab atau engga juga, hasil diskusinya nanti serahin ke seksi acara."

"gak usah sih kata gue mah, njun." bisik heejin.

renjun mengangguk mengiyakan, "nanti gue kabarin ya,

"eh iya tapi emangnya siapa anak teater yang usul ke osis buat collab sama padus?"

seungmin dan yunseong yang ada di depan saling beradu tatap.



















"shasha yang ngusulin, dia yang kemarin dateng sendiri ke sini."

mendengarnya, renjun langsung menarik napas.

















renjun
sha |
kenapa lo pengen teater |
sama padus collab?

shasha
| biar ketemu lo

renjun
kan ketemu di kelas |
tiap hari sha?

shasha
| ga boleh?

•••

view details
lo homo kah? kenapa
ga punya cewek?

belum confess aja

belum confess aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[#7] secreto | huang renjun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang