Karna Dokja sudah tak sanggup dengan kegugupan nya ia pun pergi ke dapur untuk menghangatkan bbrp makanan yang tersedia dirumah nya,saat ia sedang menunggu untuk menghangatkan makanan nya tiba-tiba ia di peluk oleh Jonghyuk,ia sebenernya akan memukul kepala nya Yoo Jonghyuk jika itu bukan Jonghyuk.
"Eee,ada apa Jonghyuk?,tanya Dokja.
Dan saat Dokja akan berbalik tiba-tiba kepala Yoo Jonghyuk pun akhirnya mendarat di pundaknya dan makin membuat nya tak nyaman karna beberapa helai rambut Yoo Jonghyuk membuat nya geli.
"Ada apa?",tanya Dokja.
"Hei,jawab jika aku bertanya",tanya Dokja lagi dan tak ada jawaban.
Setelah bbrp manit Dokja berpikir akhirnya ia ingat bahwa tadi mereka berlima meminum sedikit alkohol dan ia ingat bahwa mereka semua tidak tahan dengan alkohol kecuali dirinya dan Cale.
"Jonghyuk kamu mabuk?",tanya Dokja.
Tidak ada jawaban dan seketika hening,tangan Yoo Jonghyuk sekarang bergerak masuk ke dalam pakaian Dokja,dan ia pun mengecup leher Dokja yang mana membuat Dokja sedikit tertawa karna geli.
"Hei hentikan kau membuatku geli",Ucap Dokja.
Dan bukannya berhenti ia malah menggendong Dokja ala ala bridal style (bener ga si gini nulis nya?),mereka pun pergi kekamar Dokja kemudian Dokja perlahan-lahan di baring kan di atas kasur.
"Eee,apa yang akan kau lakukan Jonghyuk?",tanya Dokja heran karna Jonghyuk ada di atas nya.
Yoo Jonghyuk tidak menjawab ia malah mencium Dokja,kemudian ia melepaskan ciumannya dan berkata"Jangan pergi lagi Dokja",kemudian ia kembali mencium Dokja,setelah beberapa menit Yoo Jonghyuk tidak melepaskan ciumannya Dokja pun memukul Yoo Jonghyuk karna ia kehabisan napas,Yoo Jonghyuk yang di pukul pun segera melepaskan ciumannya.
Setelah Yoo Jonghyuk melepaskan ciumannya Dokja pun segera menghirup oksigen sebanyak-banyaknya karna ia hampir saja meninggal gara-gara ciuman Yoo Jonghyuk.
"Hahh,kau mau membunuh ku ya?",tanya Dokja sambil menghirup udara.
"Aku sudah tidak bisa menahan nya lagi",jawab Yoo Jonghyuk.
"Apa maks-- hmph!?",tiba-tiba ia kembali di cium oleh Yoo Jonghyuk.
Yoo Jonghyuk ingin memasukan lidah nya tetapi dari tadi Dokja terus menutup mulut nya dan akhirnya ia pun mengigit bibir bawah Dokja yang mana membuat Dokja kaget karna merasakan sakit pada bibir bawah nya dan juga sesuatu yang masuk ke dalam mulut nya.
Setelah beberapa menit mereka pun melepaskan ciuman mereka yang begitu panas dan menghirup udara sebanyak-banyaknya,kemudian Yoo Jonghyuk pun mulai menjilati leher Kim Dokja dan memberikan kecupan-kecupan pada lehernya,setelah itu pun ia mulai membuka baku Kim Dokja dan mengecup dada Kim Dokja sembari salah satu tangan nya memainkan puting kiri Kim Dokja dan mengemut puting kanannya.
"Ahh~ hent-akhh~",desah Dokja saat Jonghyuk mengemut puting nya.
^
^
^
^Saat Kim Dokja akan bangun ia merasakan sakit di pinggang nya dan bagian bawah kemarin malam begitu panas Yoo Jonghyuk terus menerus memasukinya dan ia hanya bisa pasrah saja karna sia sia saja melawan seseorang seperti Yoo Jonghyuk,kemudian ia mencoba bangkit untuk pergi ke dapur tapi ia malah jatuh karna kaki nya masih gemetar akibat kemarin malam.
Sontak Yoo Jonghyuk yang sedang tidur pun langsung bangun begitu mendengar sesuatu yang jatuh,dan saat mencari sesuatu yang jatuh matanya mulai terfokus kan kepada seseorang yang sedang duduk di lantai.
"Dokja?,apa yang kau lakukan di bawah sana?",tanya Yoo Jonghyuk.
"Ini semua karna mu sunfish sialan",jawab Dokja atas pertanyaan yang Yoo Jonghyuk berikan.
Yoo Jonghyuk hanya diam membeku ia sedang berpikir apa yang sudah ia lakukan pada Kim Dokja,setelah beberapa saat ia baru ingat bahwa kemarin malam ia dan Kim Dokja baru saja menghabiskan malam yang begitu panas,kemudian Dokja pun melirik ke arah Yoo Jonghyuk dan ia pun tau bahwa pria itu baru saja mengingat kejadian kemarin.
Dokja pun mencoba lagi untuk bangun namun itu sia sia karna kaki nya masih gemetar,kemudian tiba-tiba saja ia merasa seperti di angkat oleh seseorang,dan saat menoleh ia mendapati dirinya yang sedang di gendong oleh Yoo Jonghyuk"Maaf sepertinya aku terlalu kasar kemarin"Yoo Jonghyuk minta maaf sambil pergi ke dapur untuk sarapan dan untung nya tidak ada pelayan dan orangtua Kim Dokja.
^
^
^
^Setelah itu mereka sarapan bersama dengan Jonghyuk yang menyuapi Dokja sambil mendudukkan nya di atas pahanya,baru empat suap Dokja makan ia merasa sudah kenyang tapi Jonghyuk tetap memaksanya untuk menghabiskan makanannya,dan setelah selesai makan Yoo Jonghyuk pun menggendong Dokja untuk mandi,ia memandikan Dokja,memakai kan nya baju dan mengeringkan rambut.
^
^
^
^"DUUAARRRRR!!!!!!!,SAMELEKOM MANUSIAHH",teriak Han Sooyoung dan Seo Jooheon sambil menendang pintu.
Setelah ia masuk Gongja,Cale,Yojin,Jinwoo,Sangah,Heewon,Hyungsung,Irene,Hyunjae,Choi han,Alberu,Uriel,dll mereka semua datang untuk menginap di rumah Dokja karna sekolah sudah libur jadi mereka memutuskan untuk menginap di rumah Dokja tanpa sepengetahuan sang pemilik rumah.
"Astaghfirullah,pintu gw rusak!!",teriak Dokja karna pintu masuk rumah nya di dobrak oleh ke dua teman non ahklak nya.
"Udah² lupain tentang pintu,karna kita sudah libur sekolah jadi aku dan teman-teman yang lain setuju untuk menginap di rumah mu,sekalian melihat mu sembuh",ujar Han Sooyoung sambil menjelaskan kenapa mereka semua datang ke rumah Dokja.
Dokja hanya bisa pasrah dan menangis di dalam hati karna takut rumah nya menjadi seperti kapal pecah.
Tbc~~
Yoo kembali lagi dengan ku apa ada yang kangen? ///plakk sori saya gabut
Ya saya comeback dengan eps baru sori kalau terlalu lama ga up soalnya saya rada sibuk sama males dan karna males jadinya ga ada ide dan karna ga ada ide jadi saya pun terpaksa ga up beberapa hari dan karna lumayan lama gak up jadi ku kasih bonus diantara Jonghyuk ma Dokja,btw buat kalian yang punya ide boleh dong kasih tau karna saya kehabisan ide dan kalo bisa blh request mo apa aja:> (the real kehabisan ide 🗿),dan sebenernya saya bakal rada sibuk lagi karna besok sampe rabu ada acara lomba bikin tumpeng dan karna ni lomba khusus buat kelas ku doang jadi ku harus ikutan,jadi sampai sini aja dulu See You Again In Next Time~ (≡^∇^≡)
KAMU SEDANG MEMBACA
Please,Don't Go Again [End S1]
Fanfiction"Huhh,kapan kau akan bangun idiot?,ini sudah 4 tahun"-han sooyoung. "Heyy,cepatlah bangun agar kita bisa bolos bareng lagi"-kim gongja. "Cepatlah bangun dokja-ya kita merindukan mu"-han yoojin. "Benar kapan kau akan bangun?-cale henituse. • • • •...