36.Festival (3)

130 23 9
                                    

Sebelum baca di wajibkan untuk vote terlebih dahulu dan juga jan lupa komen biar rame komennya:v

||||||||||||||||||||||||||||||||

Dokja sama Jonghyuk malem ini ceritanya mau beli bahan makanan sama cemilan soalnya dah habis,tapi mereka nggak jadi berangkat karna Dokja yang ngeliat Irene di bonceng ma Nay,dia bingung lah,kok bisa Irene sama Nay padahal tadi dia ada di ruang tamu,sekarang juga dah mau jam sembilan malem terus itu wajah Irene juga kek orang abis nangis, gimana Dokja nggak bingung coba?

"Loh? Irene darimana?" Tanya Dokja sambil ngedeketin Irene yang masih di deket motor Nay.

"E-eh? Nggak darimana kok,kita cuma jalan-jalan doang kan Nay?" Jawab Irene sambil ngode ke Nay.

"Iya,kita cuma jalan-jalan doang kok,soalnya kak Irene bosen" Jawab Nay sambil ngangguk.

"Tapi kenapa mata Irene merah gini?" Tanya Dokja.

"Oh itu cuma kelilipan doang kok" Jawab Irene.

Dokja nggak percaya sama Irene,soalnya penampilan Irene tuh berantakan banget kek orang habis nangis gitu,mulai dari rambut yang acak-acakan,mata merah,bahkan wajahnya tuh kusut banget.

"Yaudah sekarang lu masuk ya? Dah malem soalnya entar malah sakit" Ucap Dokja dan di angguki sama Irene.

Setelah Irene pergi masuk,Dokja langsung liat kearah Nay dan minta penjelasan pake tatapan mata nya.

"Kak Jooheon sama kak Gongja" Jawab Nay.

"Hah?"

"Ini semua gara-gara kak Jooheon yang kebablasan cium kak Gongja nggak tau tempat dan pas banget kak Irene ngeliat itu"

"Jadi itu alasan kenapa Irene jadi berubah akhir-akhir ini?"

"Ho'oh ditambah dia juga bakal dipindahin"

"Hah!?!?! Seriusan?!?!?"

"Iya,gw tau dari mak gw karna mak gw itu temennya emaknya kak Irene"

"Terus sekarang gimana?"

"Gw nggak tau,kita cuma bisa liat aja kelanjutan cerita ini,kalo semisal nya kak Jooheon sama kak Gongja berarti dia bakal dapet happy end tapi kak Irene bakal dapet sad end,dan kalo semisal nya dibalikin mungkin kak Gongja yang bakal dapet sad end"

"Btw gw pulang dulu ya kak? Soalnya tadi gw lupa pamit ma abang gw"

"Yaudah hati-hati ya? Udah malem soalnya"

"Iya,kalo gitu sampai ketemu besok di panggung ya!!"

"Iya!!"

"Hyuk..."

"Hm?"

"Aku takut.."

"Why?"

"Aku takut Gongja dapet sad end tapi aku juga nggak tega liat Irene dapet sad end..."

"Aku egois ya hyuk?"

"Nggak kok... Kamu nggak egois"

"Tap--"

"Udah sekarang kita lanjut pergi aja ya?"

"Yaudah..."

🦑🐟🦑🐟

"Oy!! Dah siap nih?!?!" Tanya Jinwoo.

"Udah!!!" Jawab mereka semua.

"Yodah gw bilangin dulu ma MC nya" Ucap Jinwoo seraya pergi.

"Eh! Permisi tau nggak MC nya acara ini dimana?" Tanya Jinwoo ke seorang staff.

Please,Don't Go Again [End S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang