Sebelum baca di wajibkan untuk vote terlebih dahulu dan juga jan lupa komen biar rame komennya:v
||||||||||||||||||||||||||||||||
Hal pertama yang Sooyoung lihat ialah gerbong kereta bawah tanah,entah kenapa ia merasa familiar dengan tempat ini,dirinya mulai melangkah melewati beberapa gerbong kereta yang kosong hingga ia tiba di salah satu gerbong dan di sana ia melihat sosok yang pernah ia lihat empat tahun silang,sedang duduk sembari melihat sebuah layar yang menampilkan orang-orang yang sedang bertarung.
"Kau?..."
Sosok itu pun menoleh ke arah Sooyoung dan tersenyum kala melihat nya sedang menatap dirinya bingung.
Sebuah layar berwarna biru tiba-tiba saja muncul di hadapan Sooyoung.
[[Kita Bertemu Kembali]]
Sooyoung masih menatap sosok itu bingung.
[[Duduklah,Aku Tau Kau Lelah Berdiri Seperti Itu]]
Sooyoung pun akhirnya duduk disebelah sosok itu dan menatap layar yang menunjukkan orang-orang sedang bertarung,layaknya sedang menonton film sosok itu menikmati apa yang layar itu tunjukkan.
"A...Apa kau tak bosan?"
Sosok itu mulai menoleh ke arah Sooyoung,sosok itu kemudian terdiam sebentar sebelum menjawab pertanyaan yang Sooyoung berikan.
[[Entahlah,Aku Tak Tau Apakah Aku Merasa Bosan Atau Tidak]]
Sooyoung mengangguk sedangkan matanya masih tetap fokus pada layar yang ada di depan mereka.
"Apa mereka akan baik-baik saja?" Tanya Sooyoung saat melihat orang-orang yang ada di layar itu mulai tumbang.
[[Tak Tau,Hidup Mereka Hanya Tergantung Coin yang Mereka Peroleh Dan Status Mereka]]
Sooyoung tak menjawab,kini keduanya mulai fokus kembali pada layar biru itu,keheningan mulai mencekam dan Sooyoung tak nyaman dengan suasana itu,akhirnya ia pun bertanya kembali.
"Apa yang kau bilang dulu benar?"
Sosok itu mengernyit,dan melihat ke arah Sooyoung dengan tatapan bingung.
[[Yang Mana?]]
Sooyoung menoleh ke arah sosok itu dan menatap nya tak percaya,dan mereka berdua mulai saling bertatap-tatapan dengan pandangan bingung dan tak percaya.
"Kau tak ingat?"
Sosok itu mengangguk.
"Kau bilang,"Dia'Akan Kembali Tertidur Pulas",apa itu benar?"
[[Ah.. Benar Memang Kenapa?]]
"Kapan 'Dia' akan tidur kembali?"
[[Aku Tak Bisa Memberi Tahu Mu,Tapi Ada Kemungkinan 'Dia' Akan Kembali Tidur Dalam Waktu Dekat]]
Sooyoung mengangguk,ia kemudian melirik ke arah layar biru itu sebentar sebelum menatap kembali sosok yang ada di sisi nya itu.
"Apa aku masih cantik disana?" Tanya Sooyoung spontan sembari menunjuk layar itu.
Sosok itu menatap Sooyoung dengan pandangan tak percaya sebelum mulai tertawa.
[[Hahahah,Ternyata Kau tak Ada bedanya Dengan 'Dia',Dan Menurut Ku,Kau Masih Cantik Jika Di Bandingkan Dengan seekor kuda]]
"Ya!!! Apa-apaan maksud mu!!!"
[[Hahahah,Maaf Maaf Aku Hanya Bercanda,Dan Kau Cantik]]
KAMU SEDANG MEMBACA
Please,Don't Go Again [End S1]
Fanfiction"Huhh,kapan kau akan bangun idiot?,ini sudah 4 tahun"-han sooyoung. "Heyy,cepatlah bangun agar kita bisa bolos bareng lagi"-kim gongja. "Cepatlah bangun dokja-ya kita merindukan mu"-han yoojin. "Benar kapan kau akan bangun?-cale henituse. • • • •...