18.Capek Tapi Gemes Liatnya.

390 55 11
                                    

Sebelum baca di wajibkan untuk vote terlebih dahulu dan juga jan lupa komen biar rame komennya:v.

||||||||||||||||||||||||||||||||

Setelah kepergian Dokja dan Jonghyuk mereka yang ada di rumah pun cuma bisa diem gabut-gabutan karna kagak ada permainan dan kerjaan ga kayak Jinwoo sama Sangah yang masih sibuk sama tugas OSIS,klo di tanya kenapa mereka nggak mau ngebantuin Jinwoo sama Sangah? Jawabannya karna males dan juga bukan kerjaan/tugas mereka jadi kenapa mereka harus bantuin? ¯\_(ツ)_/¯ Padahal mah klo lagi susah ngerjain tugas disekolah pada ngeliat ke si Jinwoo,Sangah ama si Jonghyuk,emang ya BTB alias Butuh Teu Butuh(Butuh Ga Butuh) sama temen sendiri klo digituin balik pasti kagak mau/ga terima sialan emang.(yang punya temen kek gini mending Un-friend aja daripada kek author jadinya nggak punya banyak temen:' paling temennya cuma 4 🗿).

"Lama bet dah tu dua anak" Ucap Sooyoung sambil leha-leha di kursi.

"Kalo tau gini mah mending tadi pergi sendiri" Ucap Jooheon.

"Yaudah ngapa kagak pergi aja sekarang?" Ucap Yujin.

"Gw ga tau lu tuh bego apa tolol dah" Ucap Sooyoung capek sama kelakuan Yujin.

"Dua-duanya young" Ucap Jooheon.

"Anying lu pada" Ucap Yujin.

"Idih gitu aja ngambek" Ucap Sooyoung ngejek Yujin.

"Emang ngapa si klo misalnya sekarang pergi beli sendiri?" Ucap Yujin.

"Masalahnya ni ya klo gw sama si Jooheon pergi sekarang terus waktu gw pulang si Dokja pulang itukan martabak sama minumannya kebanyakan terus klo kebanyakan entar nggak kemakan kan mubazir" Ucap Sooyoung panjang lebar menjelaskan.

"Ohh" Cuma itu doang tanggapan Yujin.

"Ngerti lu?" Ucap Jooheon.

"Kagak" Ucap Yujin.

"Astaghfirullah gini amat gw punya temen" Ucap Sooyoung dan Jooheon.

"Biasalah namanya juga anak minus akhlak" Ucap Sunwoo.

"Mending lu diem aja dah" Ucap Abbys.

"Serah gw dong,btw mo nanya nih" Ucap Sunwoo.

"Paan" Ucap mereka bareng-bareng.

"Penemu jam menemukan jam pada jam?,kalo kedalem kan masuk kalo keluar??,terus penemu tahun nemuin tahun pas tahun??" Ucap Sunwoo.

"Anjing,lu malah nambahin beban pikiran gw bgst" Ucap Sooyoung.

"Bener ye kata si Abbys mending lu diem aja" Ucap Uriel.

"Emang ngapa?" Ucap Sunwoo.

"Lu kalo ngomong selalu menambah beban pikiran orang" Ucap Heewon.

"Ya tapi kan gw cuma nanya doang" Ucap Sunwoo membela diri sendiri.

"Masalahnya pertanyaan lu pada bagong semua asw" Ucap Cale.

"Weh mau jus apel nggak?!?!?" Teriak Gongja di dapur.

"Mau!!!" Teriak mereka semua.

"Berapa aja?!?!?" Teriak Gongja.

"Bentarr!!!" Ucap Sooyoung.

"Sapa aja nih yang mau?" Ucap Sooyoung.

"Gwa"

"Gweh"

"Me"

"Watashi"

"Saya"

"Oke jadi semuanya mau?" Ucap Sooyoung memastikan.

"Iya kecuali si Hyunjae katanya tuh anak mau yang lain klo bisa" Ucap Jooheon.

Please,Don't Go Again [End S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang