7.Pulang Dan Bercerita.

873 99 3
                                    

Baru saja mereka semua datang rumah Dokja sudah seperti kapal pecah padahal baru aja mereka nyampe baru banget ni rumah dia dah berantakan semua,entah ngapa dia malah kayak kasian sama beberapa pelayan nya yang melihat kelakuan mereka dan harus membersihkan semua kekacauan yang mereka buat di ruang tamu,sedangkan dirinya? Ia ada di perpustakaan pribadi nya dengan Abbys,mereka berdua hanya berdiam diri saling membaca buku yang sedang mereka baca.

Sebernarnya Abbys tadinya sudah di ajak main oleh Sunwoo dan Gongja,tetapi ia menolak karna tertarik dengan perpustakaan Dokja yang begitu besar dan penuh dengan novel,komik,manga,dll,sehingga tibalah sekarang ia sedang duduk membaca manga dengan sang pemilik rumah,dan entah kenapa tiba-tiba perutnya terasa lapar dan tanpa sengaja keluar suara keroncongan,lantas Dokja pun melihat ke arah suara yang ia dengar "apakah kau lapar?"tanya Dokja untuk memastikan apakah teman yang sedang duduk berhadapan dengan nya memang sangat lapar atau tidak karna bisa saja dia ingin buang air besar/BAB pikir Dokja dan Abbys pun mengangguk pelan sebagai jawaban.

Lantas Dokja pun menekankan sebuah tombol yang entah sejak kapan ada di atas meja,setelah beberapa menit salah satu pelayan datang.

"Apakah ada yang bisa saya bantu tuan muda?",tanya pelayan itu kita sebut saja Kak Tiara/ara.

"Bisakah kakak mengambil kan beberapa makanan?",jawab Dokja dan di angguki oleh Kak ara.

"Ahh,jangan formal karna kita sudah seperti saudara saja dan juga panggil saja namaku jangan panggil aku tuan muda karna itu tidak enak di dengar",ucap Dokja.

"Baiklah aku akan memanggil namamu kalau begitu aku pamit dulu",ucap Kak ara tersenyum sambil pamit.

"Siapa dia?",tanya Abbys karna penasaran dengan perempuan tadi.

"Ouh dia Kak tiara tapi sering di panggil ara,dia tuh dah kerja dari gw masih kecil,dan karna dia hampir seumuran sama gw yaudah gw main aja sama dia sampe sekarang bahkan mak bapak gw aja ga kenapa kenapa kalo gw main ma Kak ara atau ga keluar ma Kak ara",jawab Dokja panjang lebar.

"Ohh,pantes aja kayak masih muda",ucap Abbys dan Dokja pun gan terkekeh oleh omongan Abbys soal Kak ara.

^
^
^
^
^

Setelah mereka berdua beres membaca dan memakan makanan yang di bawa Kak ara tadi,mereka pun langsung pergi ke ruang tamu karna sudah bosan,dan saat sampai di ruang tengah Dokja hanya bisa tersenyum pasrah karna ruang tamu nya sudah hancur,dan entah kenapa Jonghyuk dan Jingwoo mereka berdua memarahi semua orang terkecuali dirinya dan Abbys yang baru saja datang dari perpustakaan.

Setelah itu mereka yang membuat kekacauan pun langsung membersihkan kekacauan yang mereka buat karna sudah capek di marahi oleh Jonghyuk dan Jingwoo,walaupun sebenarnya di bantu oleh beberapa pelayan mereka masih tetap malas tapi mereka lebih baik nurut dari pada kena pukulan dari Jonghyuk plus Jingwoo mana mereka berdua sering bet olahraga jadi pasti nanti kalau misalnya mereka di pukul beuhh pasti dah benjol kek si jarjit :v.

^
^
^
^
^
Setelah hampir 1 jam mereka membersihkan kekacauan nya mereka pun langsung nandi bergiliran tidak dengan sang pemilik rumah,Jonghyuk dan Sooyoung karna Dokja sudah pasti mandi di kamar mandi nya sendiri,jika untuk Jonghyuk dan Sooyoung mereka mah mandi di kamar Dokja aja secara bergantian ya karna dah biasa dari dulu kalo mereka nginep di rumah Dokja.

Dan tak terasa waktu berjalan begitu cepat sekarang sudah pukul 19:30 malam saja padahal mereka semua datang jam 12:47 siang ke rumah Dokja,dan karna gabut ga tau mo ngapain akhirnya mereka pada main cangklung sambil beberapa cerita dan sebagian nya cuma denger doang kalo ga ngemil dan yang paling parah mungkin ya ngedengerin sambil diem tapi posisi nya itu nggak nyante terus sambil makan.

Setelah bermain cangklung akhirnya mereka pun nonton film aja karna bosen ehh tau tau ada yang buka pintu"wahh sepertinya kita kedatangan banyak tamu ya"kata seseorang dari balik pintu dan mereka semua kaget karna emak nya Dokja dah pulang aja dari luar kota padahal kan bilang nya entar empat minggu ke depan ehh sekarang malah pulang,panik lah mereka karna ada emak bapak nya Dokja mana muka bapaknya judes banget bikin mereka nggak nyaman ya terkecuali Dokja,Jonghyuk,Sooyoung,Gongja,Sunwoo,Uriel dan Cale karna ortunya kenal dan temenan ma ortu nya Dokja jadi mereka biasa biasa aja soalnya dah kenal dari lama.

"Ehh,Mamah sama papah kok pulang sekarang bukannya entar empat minggu lagi?",tanya Dokja sembari di angguki oleh Gongja.

"Iya bener kok pulang sekarang?",gantian sekarang Gongja yang nanya terus Dokja nga angguk.

"Tiba-tiba rapat nya di udahi aja katanya ada masalah sama pihak mereka dan karna urusan nya dah selesai jadi sekarang pulang sekaligus tadi beli beberapa apel buat oleh-oleh",ucap Persephone sambil tersenyum sangat cantik sampat sampai beberapa dari mereka berpikir kalo Persephone itu seperti malaikat.

^
^
^
^
^
^

Setelah lama berbincang mereka pun bersiap siap untuk memakan makanan buatan Jonghyuk karna semua orang sangat penasaran tapi tidak untuk Dokja karna ia sudah sering makan makanan buatan Jonghyuk dari kecil.

Saat membuka kulkas ternyata persediaan bahan kurang dan Jonghyuk pun akan pergi membeli bahan namun Dokja meminta untuk ikut dan mereka pun  pergi ke supermarket walau sudah pukul 20:11 malam,saat mereka berdua sudah barulah mereka semua bertanya kepada Persephone bagaimana pertama kali Dokja bertemu dengan Jonghyuk.

"Tan mau nanya boleh gak?",tanya Yojin.

"Boleh tapi jangan panggil tante panggil aja bibi",ucap Persephone sembari memotong beberapa apel untuk di makan bersama.

"Itu gimana sih mereka berdua ketemu?",tanya Yojin.

"Hooh terus siapa yang ajak kenalan?",tanya Jooheon yang mana membuat semua temannya melihat kearah nya 'Pertanyaan bodoh macan apa itu' itu lah pandangan mereka pada Jooheon.

"Bukannya dah jelas Dokja kan?",jawab Hyunjae.

"Iye bukannya dah jelas pasti Hyung",lanjut Gongja.

"Hooh,bukannya jelas bet",lanjut Sooyoung.

"Yakan gw cuma nanya!!! Sapa tau Jonghyuk duluan yang ngajak kenalan duluan!!",teriak Jooheon kepada yang lain.

Persephone hanya terkekeh oleh kelakuan mereka," Ya sudah bibi cerita kan aja,sekarang tenang dulu baru cerita",ucap Persephone dan mereka semua pun langsung diem buat dengerin cerita nya Persephone.

Tbc~~

Haloo sori kalo gaje:> btw pliss kasih request lah nggak ada ide aku buat up TvT kalo mau request atau kayak mau gimana ceritanya tolong kasih tau aja karna pasti bakal ku buat:) btw Sunwoo itu Sung wukong tapi ku ganti jadi Sunwoo karna terinspirasi dari seseorang yang buat fanfic Dokja ma Jonghyuk tapi nama si sung wukong nya di ganti jadi Sunwoo jadi aku juga ikutin nama nya kayak dia.

Dan See You Again In Next Time~~ (≡^∇^≡)

Please,Don't Go Again [End S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang