Hargai penulis dengan memberi vote, berkomentar dan memfollow wattpad juga semua sosial media saya biar gak ketinggalan notifikasi, info update, spoiler, konten, dll.
Wattpad : LALAKINGDOM
Instagram : @lalakingdom_ @etherealollies
Tik Tok : gangstababy26
Spotify : Gangsta BabySPAM absen 'rawr' dulu sebelum baca!
SPAM mood kamu hari ini dengan emoji |🌈|🔥|🦋|😈|💕|💥|✨|
Jangan lupa berkomentar di tiap paragraf 😆
Biar vibenya lebih berasa, putar musik yg ada di playlist spotify Gangsta Baby 🎶🔥💕
-------------------------------
⚠️ SELAMAT DATANG DI DUNIA "ECSTACY"SALAM KENAL DENGAN PARA CHARA BADASS DISINI 🔥🤝
LET'S HAVE FUN!!! HOPE YOU EXCITED & ADDICTED 💉💋
-------------------------------Happy reading!
×××
"For you, 108 tangkai bunga mawar yang artinya jadiin gue pasangan hidup lo, Kak!" ungkap laki-laki berseragam Aster High School dengan senyum manis terpatri di bibirnya. Satu tangannya yang memegang buket bunga terulur ke depan, satunya lagi memegang sebuah paper bag dari brand berkelas.
Lapangan utama sekolah semakin dipenuhi lautan murid yang tengah bersorak bak penonton konser. Sedangkan di hadapan siswa itu, gadis yang berseragam sama sepertinya belum menunjukkan reaksi apapun.
Di sisi lain, nampak empat murid tengah menonton di lantai tiga bangunan utama sekolah.
"Ganteng doang tapi goblok!" seru gadis bersurai hitam.
"Bukan goblok, tapi sakit!" tambah laki-laki di sampingnya.
"Bukan sakit. This is definisi nyari mati," lanjut laki-laki satunya lagi.
Sedangkan laki-laki yang tengah memainkan kaleng minuman bersoda hanya tersenyum miring. "Bentar lagi," gumamnya.
Kembali ke lapangan, gadis yang tengah menjadi sorotan semua murid itu kini tengah membidik dingin siswa di depannya dari bawah sampai atas.
"Cincin di jari tengah lo bagus," ungkapnya tiba-tiba. sambil melirik name tag siswa itu. "Anthony."
Rona kemerahan menjalar di wajah Anthony. "Bandulnya gue suka, Kak. Bulan gambaran dari lo soalnya."
"Hm? You like that?"
Tiba-tiba suara baritone dingin terdengar dari belakang. Sorakan penonton mendadak senyap seiring dengan mendekatnya sosok laki-laki dengan visual gagah tapi pakaiannya tak mencerminkan sosok anak sekolah.
Tap ... Tap ...
Suara langkah kakinya yang memecah keheningan membuat atmosfer terasa berat mencekam. Menyeramkan.
He's dangerous!
Sosok itu meletakkan satu tangan di saku celana dan satunya lagi sedang membakar nikotin di sela bibirnya. Ia berdiri di antara Anthony dan gadis itu. Menjulang dan menunduk dengan bidikan sadis ke arah Anthony.
"B-Bro, lo ngapain?" tanya Anthony kaku, terintimidasi.
"My question." Laki-laki itu dengan kasar mencekik kuat leher Anthony lalu mengangkatnya hingga tak menapak di lapangan. "Lo nyari mati?" desisnya seram lalu membanting Anthony dengan brutal.
AARRGGHHHH ... UHUKK!!
Anthony merintih, susah payah meraup napas. Teriakannya menggema bersamaan dengan jeritan takut para murid saat sosok itu dengan gila mematahkan jari tengahnya yang dilingkari cincin berbandul bulan.
AAAARRRGGHHHH ...
"Gak layak."
Sosok itu menekan pemantik lalu membakar habis buket bunga serta paper bag berisi jewelry dari brand berkelas tersebut.
"Lo murid baru. Aturan, don't fuck with her." Sosok itu melirik gadis di belakangnya kemudian berbalik dan merangkul gadis itu posesif. Namun, pertanyaan lirih Anthony menghentikan langkahnya.
"D-Dia siapa lo?"
Tanpa berbicara, sosok itu menoleh ke belakang. Asap rokok berhembus di sela bibirnya yang menyeringai dingin, kemudian mengacungkan jari tengah yang di sisinya terdapat tatto aesthetic bertuliskan ...
ECSTACY.
×××
T.B.C
DAYUMMM 🔥
Gimana prolognya? 💋
Jangan lupa VOTE dan BERKOMENTAR 🤝
SPAM KOMENTAR 'ECSTACY' TO THE NEXT CHAPTER!
FOLLOW ME ON SOCIAL MEDIA :
Bantu promosikan ECSTACY di sosial media, jangan lupa hastag #ecstacywattpad #wattpadlalakingdom
Ajak temen kalian juga buat kenal ECSTACY biar makin RAWR 🔥
Terima kasih apresiasi & supportnya 🥂💗
Pesan untuk Lala? 💌
CHEERS, XOXO & RAWR 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
ECSTACY
Teen Fiction"MY GODDESS, MY MOONLIGHT, MY ECSTACY" He's Kaizer. Si brengsek gagah satu ini adalah role model of motherfucker. Terkenal sebagai sosok mengerikan namun dihormati banyak orang. Sebagai sosok yang tak tersentuh, tak ada yang tahu kehidupan Kaizer se...