✾ SNOW WHITE - BAB 1 ✾

3.3K 171 6
                                    

𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗

𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

jangan lupa vote and komen!

Happy Reading!!

________________________________________


❃ PROLOG ❃


Rambut hitam pekat dijadikan mahkota indah menghiasi wajahnya yang pucat, semu kemerahan di pipinya telah hilang bersama dengan hidupnya, bulu mata tipis tergeletak tak berkedip, matanya begitu lembut hingga dia bisa tertidur lelap. Tangan seputih salju beristirahat diatas stomachnya, ada jantung yang tercekik dan dada yang rapuh.

Bibir merah menggoda tidak pernah bergerak karena upaya nafas, tercekik dalam warna gelap wine yang meninggalkan bekas beracunnya.

Tapi bagi seorang pemuda tinggi dan tampan didepannya, dia tidak mungkin mati karena jantung masih berdetak dan paru-paru masih bernafas. Namun disinilah dia, berdiri dihadapannya seolah dia itu hidup.

" Bangunlah sayang, jangan bermimpi terlalu dalam, lihatlah ke kanan, ada aku yang menantimu dengan kesungguhan "

.

.

.

.

.

.

SNOW WHITE

" Kau! Berhenti menatapku, fokus pada bukumu " Wang Yibo berucap dingin pada seorang pria disampingnya.

" Kau lebih menarik dari buku ini " Jelas Xiao Zhan, menatap Yibo.

Disinilah mereka, didalam kelas bersama beberapa murid lainnya yang sedang fokus pada penjelasan guru mereka didepan, namun tidak bagi pemuda bermarga Xiao ini, baginya pria yang duduk disampingnya itu lebih indah untuk dipandang. Siapa yang tidak tercengang, kulit Seputih salju, bulu mata tipis dengan bentuk rahang yang indah serta bibir merah menggoda, Orang-orang akan mengatakan bahwa mungkin pria itu dipahat dengan sangat teliti hingga bisa sesempurna itu. Oh God, Nampaknya Xiao Zhan berani menentang norma dunia dan menjadi belok untuk pria disampingnya ini.

Pelajaran pada jam terakhir itu tidak berlangsung lama, empat puluh menit dan mereka tiba pada waktu perpulangan. Bel berbunyi nyaring memancing seruan bahagia para siswa/i.

𝐒now White - 𝘌𝘯𝘥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang