𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and komen + share!!
Happy Reading!!
✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*
Pukul sembilan tepat, Wang Yibo kini berada di depan bangunan rumah mewah, itu sebenarnya hanyalah kamuflase yang menyembunyikan bangunan markas besar. Peta dalam surat membawanya kemari. Itu surat yang diberikan oleh Zhang Ling He sebelum ia benar-benar pergi meninggalkan DIR. Jangan ditanya seberapa besar kekecewaan yang dirasakan orang Jepang itu. Meninggalkan misinya di Okinawa untuk meminta bantuan Xiao Feng yang justru tertolak oleh Wang Yibo.
Dua bodyguard resmi Triad menghampirinya, menyuruh ia ikut berjalan bersama. Wang Yibo melangkah mengikuti mereka, melintasi puluhan orang bersenjata lengkap dibangunan utama markas besar. Satu dua orang menatapnya tajam, yang lain sibuk mengoperasikan orang.
Mereka membawa Wang Yibo menuju ruangan khusus. Ada belasan orang yang berjaga didepan pintu, membawa senapan otomatis sejenis M-16. Delapan orang diantara mereka maju mengelilinginya, menyuruh ia masuk kedalam lift.
Tiba dilantai 30, pintu lift terbuka. Delapan orang tadi bergerak cepat. Wang Yibo melangkah mengikuti. Mereka melintasi lorong panjang dengan beberapa ruangan dikiri kanan, lebih banyak lagi orang yang berjaga membawa senapan.
Tiba di ujung lorong, tempat pertemuan. Satu orang maju mengetuk pintu untuk kemudian menyuruh Wang Yibo masuk sendirian. Ruangan luas dengan satu meja bundar dan empat kursi menyambutnya. Satu kursi telah diisi, orang yang duduk disana memainkan sebuah rubik di tangannya, posisinya berlawanan dengan meja bundar. Siapa dia? Wang Yibo tidak tau.
" Duduklah " Suara serak yang sangat Yibo kenali. Bulu kuduknya berdesir kaget mendengar suara itu.
" Han Yu? "
" Kejutan Wang Yibo! " Han Yu tertawa, " Berani juga kau datang kesini sendirian. Apa selama enam bulan kepergianmu, Sean melatihmu untuk tidak lagi mengenali rasa takut? "
Wang Yibo tidak menjawab, tetap menatap orang itu tanpa berkedip.
" Duduklah, adik manis. Mari kita berbincang sedikit tentang kehidupan "
" Aku tidak datang untuk basa-basi "
" Waww, aku suka gayamu. Sama sekali tidak suka membuang-buang waktu, sombong sekali kau Yibo " Han Yu berkacak pinggang, " Bagaimana? Aku tuan rumahnya, kau harus menurut. Seperti yang biasa kau lakukan "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒now White - 𝘌𝘯𝘥
Romance𝐙𝐇𝐀𝐍𝐘𝐈 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝐓𝐢𝐭𝐥𝐞 : Snow White 𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞 : Disney Land , Boys Love 𝐃𝐞𝐬𝐜𝐫𝐢𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧 : Hidup siapapun tidak ada yang sempurna. Dikutip dari cerita Disney Land Snow White. 𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗