Halo readers. Karena eventnya sudah selesai, dan banyak juga yang minta extra chapter, jadi ini aku buatin.
Sebelumnya terimakasih untuk kalian, karena mau meramaikan cerita ini. Maaf jika ada salah kata dalam cerita atau mungkin beberapa scane yang mirip dengan cerita lain, semuanya murni ketidaksengajaan.
Maaf juga kalau cerita ini kurang menghibur para pembaca, dan ending yang tergesa-gesa, karena deadline yang tinggal beberapa menit malam itu jadi saya tidak bisa berpikir dengan baik.
Terimakasih juga untuk penyelenggara event ini yang menobatkan short story SNOW WHITE sebagai pemenang utama event ZSWW by JiSheun.
Salam
Rayh.______________________________
- Snow White Extra Chapter -
" JANGAN KABUR!! " Salah satu agen Secret Service Amerika dengan rompi anti peluru berlarian masuk ke dalam gudang dengan pistol teracung, diikuti oleh perwira polisi Meksiko bersama belasan anak buahnya, juga menyerbu masuk. Cahaya senter besar mengarah ke sana-kemari, membuat terang gudang.
Sebagai jawaban, Zhang Ling He menginjak gas mobil jip kencang-kencang. Xiao Zhan telah duduk mantap di belakang bersama Wang Yibo, Han Yu duduk di samping Ling He.
Mobil jip semi terbuka yang mereka tumpangi melompat, menuju pintu belakang gudang yang tertutup. Ling He tidak mengurangi kecepatan, dia justru menekan pedal gas dalam-dalam, sengaja menabraknya. Orang diatas mobil itu merunduk berpegangan kokoh, pintu yang terbuat dari pelat aluminium tipis itu terpelanting, jip melesat keluar.
" Kejar mereka!! CEPAT!! " Agen Secret Service itu berteriak.
Tidak perlu diteriaki dua kali, sebagian besar polisi Meksiko segera berlarian kembali ke mobil. Berlompatan memegang setir kemudi, sisanya naik cepat.
Belasan mobil polisi segera meliuk di depan stasiun kereta, mengejar mobil jip yang ditumpangi oleh Wang Yibo. Sirene kencang kembali terdengar. Beberapa polisi tetap tinggal di gudang, memeriksa kontainer dan puluhan sekutu yang terkapar di sana.
Zhang Ling He konsentrasi penuh mengendalikan setir, mobil jip melintasi tumpukan kontainer di halaman stasiun, juga beberapa gantry crane-alat bongkar muat kontainer. Ling He sedang berusaha mencari pintu keluar menuju jalan raya, karena gerbang depan stasiun telah diblokade, dia harus mencari alternatif lain.
"Arah jam tiga, Ling He! " Han Yu yang berdiri berteriak sambil menunjuk, kepalanya sejak tadi melongok keluar dari atap jip, ikut membantu.
Ling He membanting setir, mobil berbelok tajam, menyerempet sebuah kontainer, membuat percik api dan suara ngilu saat dindingnya bergesekan, tapi segera kembali ke jalur, melesat menuju titik yang ditunjuk Han Yu. Itu gerbang belakang stasiun. Ada palang penghalang bukan masalah. Mobil jip menabraknya tanpa ampun, membuatnya patah dua.
Mereka akhirnya berada di jalan raya, keluar dari stasiun
kereta.Pukul satu malam, jalanan Kota Celaya lengang. Mobil melesat dengan kecepatan seratus dua puluh kilometer per jam.
"Kita ke mana, Xiao Zhan?" Ling He bertanya.
"Bandara." Xiao Zhan menjawab cepat.
"Bagaimana dengan benda yang dicuri? Orang bertopeng tadi?"
"Itu bisa diurus nanti-nanti, Ling ge. Polisi Meksiko mengejar kita di belakang, kita tidak ingin membuat masalah tambahan dengan mereka. Meninggalkan kota ini secepatnya adalah pilihan terbaik." Wang Yibo yang menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒now White - 𝘌𝘯𝘥
Romance𝐙𝐇𝐀𝐍𝐘𝐈 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝐓𝐢𝐭𝐥𝐞 : Snow White 𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞 : Disney Land , Boys Love 𝐃𝐞𝐬𝐜𝐫𝐢𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧 : Hidup siapapun tidak ada yang sempurna. Dikutip dari cerita Disney Land Snow White. 𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗