𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and komen!
Happy Reading!!
✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*
" morning baby " Xiao Zhan menyapa Yibo saat melihatnya memasuki gerbang dengan beberapa siswa/i lainnnya. Zhan datang lebih dulu sebab diantar sopir pribadinya, sementara Yibo bersama dengan siswa/i lain datang menggunakan bus, itupun mereka masih harus berjalan sejauh 200 meter dari halte menuju sekolah.Pria dengan aura dominan berjalan menghampiri Wang Yibo.
" Hey, aku menyapamu apa tidak dengar? Berikan aku sedikit jawaban. Kau ini selain emosian ternyata dingin juga, kau tuli ya? " Zhan menyerocos sementara Yibo hanya menatapnya malas dan berjalan lebih cepat memasuki ruang kelas. Zhan tersenyum miring melihat tingkah pria itu, ini akan semakin menarik baginya. Jika orang mengantri untuk mendekati, maka pria manis itu akan menjauh memilih untuk tidak berhubungan sama sekali, inilah hal baru yang sangat menantang bagi Xiao Zhan.
Wang Yibo masuk kedalam kelas, semua orang menatapnya sesaat kemudian melanjutkan pada rutinitas masing-masing. Dia melangkah menuju bangkunya, meletakkan tas punggung itu, mengeluarkan beberapa buku tebal yang menjadi mata pelajaran hari ini. Duduk dan mulai membacanya.
" Yibo apa kau sudah menandatangani surat itu? " Itu Han Yu yang bertanya, ketua kelas. Semua siswa/i dikelas itu tau jika Han saja yang suka berbicara dengan Yibo, itupun hanya sebatas masalah pelajaran atau hal lain mengenai sekolah.
" Sudah, tapi tertinggal dirumah " Yibo menatap Han tanpa ekspresi. Sementara pria itu hanya tersenyum tipis mengangguk mengiyakan.
" Besok jangan lupa membawanya, itu penting untuk kelulusan nanti "
Yibo mengangguk.
Han melangkah pergi meninggalkannya namun seseorang mendorong tubuhnya hingga hampir jatuh tersungkur ke lantai, dengan sigap Yibo mengulurkan tangan menahan tubuh Han agar tidak terjatuh. Han kembali berdiri tegak berucap 'terimakasih' kemudian berbalik menatap sang pelaku pendorongan. Dia memilih pergi dari pada memancing keributan. Sang pelaku balas menatap tajam Han dengan kepergiannya.
Berbeda dengan Wang Yibo, Ia justru menatap horor kearah manik mata pelaku pendorongan.
" Apa yang kau lakukan " Hardik Yibo. Kesal tentunya, hampir melukai orang tak bersalah apa otaknya gila. Walaupun dia jarang berhubungan dengan Han, tapi pria itu baik padanya, dia tidak membedakan dirinya dengan yang lain.
" Aku menolongmu, dia itu mengganggu mu kan? Aku akan- "
" Jangan campuri urusanku! Kau yang mengganggu ku! " Tutur Yibo geram, tangannya mengepal kuat. Tak ada jawaban, dirinya berjalan cepat keluar dari kelas. Zhan mengejarnya namun lagi-lagi ponselnya berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒now White - 𝘌𝘯𝘥
Romance𝐙𝐇𝐀𝐍𝐘𝐈 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝐓𝐢𝐭𝐥𝐞 : Snow White 𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞 : Disney Land , Boys Love 𝐃𝐞𝐬𝐜𝐫𝐢𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧 : Hidup siapapun tidak ada yang sempurna. Dikutip dari cerita Disney Land Snow White. 𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗