𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote and komen + share!!
Happy Reading!
✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*
Pukul satu dini hari, gerimis saat mobil limousine memasuki kawasan perumahan elite. Kendaraan mewah itu menurunkan dua orang penumpangnya. Zhang Ling He dan Wang Yibo. Keduanya baru tiba dirumah beberapa jam lalu setelah mengantarkan Xiao Zhan ke Bandar Udara Internasional Tokyo (東京国際空港) atau populer sebagai Bandara Haneda (羽田空港).
Xiao Zhan diminta kembali oleh Tuan Xiao. Mengurus beberapa masalah konflik tingkat tinggi, yang memang hanya bisa diselesaikan olehnya. Dia seperti agen khusus paling misterius yang membuat semua orang bergidik karena ucapannya.
Wang Yibo tidak ikut. Dia perlu menyelesaikan studinya dan menapaki rekaman video yang ia dapatkan dari pihak kepolisian Prefektur Yamagata.
Malam itu, mereka tidak langsung terjun menyelidiki TKP, melainkan pergi menemui pihak berwajib untuk meminta barang bukti. Dan memang, mereka menyimpan semua barang bukti atas kasus-kasus yang pernah diselidiki. Beruntung, pihak kepolisian dengan senang hati mau memberikan bukti rekaman video cctv kasus kecelakaan tiga belas tahun yang lalu.
Sekali lagi, Maxwell bukanlah Yakuza yang bermusuhan dengan pemerintah, bukan pula mafia yang tidak disetujui oleh masyarakatnya. Maxwell adalah organisasi bersih, mereka bahkan bisa bergerak secara legal. Perusahaan DIR contohnya. Itu hanyalah satu dari puluhan perusahaan induk diberbagai negara yang bernilai ratusan miliar dollar. Merekalah yang menggelontorkan miliaran dollar untuk dijadikan modal pada bisnis penerbangan besar, perusahaan raksasa, perbankan untuk kemudian menggerakkan orang-orang itu seperti boneka. Tak perlu menjual ganja atau organ tubuh, Maxwell bisa menyelinap di setiap bisnis legal.
Organisasi mereka tidak dikenali masyarakat, tidak terdaftar di pemerintah, dan jelas tidak diliput media masaa. Mereka berdiri dibalik bayangan, menatap semua sandiwara kehidupan orang-orang. Jika pemerintah Jepang akan melawan Yakuza, maka Maxwell bisa membuatnya bertekuk lutut menyerahkan sebagian wilayah teritorial untuk kemudian diambil alih oleh organisasinya. Siapa yang berani melawan? Bukankah sudah dikatakan. Satu orang mengancam satu keluarga, itu artinya ancaman bagi seluruh dunia. Menjinakkan pemerintah hanyalah persoalan gampang bagi mereka. Cukup pengungkit kecil, menggerakkan pion-pion seperti demonstrasi, media massa. Pemerintah itu akan tumbang bersama dengan kesombongannya.
" Wajahmu pucat sekali,Yibo? Kapan terakhir kali kau berjemur di bawah sinar matahari? Lama-lama kau mirip koumori, selalu mendekam di dalam kamar sepanjang hari " Yibo menoleh ke sumber suara, menggeleng tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒now White - 𝘌𝘯𝘥
Romance𝐙𝐇𝐀𝐍𝐘𝐈 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘 𝐓𝐢𝐭𝐥𝐞 : Snow White 𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞 : Disney Land , Boys Love 𝐃𝐞𝐬𝐜𝐫𝐢𝐩𝐭𝐢𝐨𝐧 : Hidup siapapun tidak ada yang sempurna. Dikutip dari cerita Disney Land Snow White. 𝐖𝐫𝐢𝐭𝐭𝐞𝐧 𝐛𝐲 : 𝐑𝐀𝐘𝐇 𝐖𝐗