Hallo hallo hai semua aku balik lagi nih ada yang nungguin ngga?Aku ada sedikit pertanyaan ni buat kalian
1.kalian askot mana?
2.jomblo atau udah punya pacar?
Siap spam komen gaes?
Aku tunggu komentar darimu.
..🐢..
Setelah perkara mayat tadi selesai dan mereka semua sudah selesai membersihkan badan,kini mereka sedang makan bersama di depan tenda cewe,karna penemuan mayat tadi masih membuat mereka sedikit syok jadilah tercipta suasa canggung, zara yang sudah tidak tahan lagi dengan suasana yang ada akhirnya memulai duluan percakapan di antara mereka.
"Eh kalian tau ngga?"tanyanya pada semua sambil memasang mimik wajah seriusnya.
"Tau apaan"jawab riyan sambil menyuap biskuit kedalam mulutnya dan yang lain hanya menyimak apa yang akan di sampaikan zara setelahnya.
"Tadi gue kan mandi tuh nah gue kaget"ucap zara sambil melihat ke arah mereka semua.
"ada setan?"tanya reynan dengan muka seriusnya dalam menyimak cerita zara.
"Bukan ini lebih dari pada setan"jawab zara sambil menyuap kripik ke dalam mulutnya dan yang pastinya semua pasang mata teman-temanya masih melihat kearahnya"pas gue udah buka baju udah siap mau mandi alangkah terkejutnya gue pas madep belakang karna ternyata "lanjutnya sambil mengarahkan jari telunjuknya kepada mereka semua yang masih serius mendengarkan cerita zara.
"Nungguin ya"ucap zara sambil tertawa pelan karna melihat wajah serius teman-temanya dan hal itu langsung mendapatkan jitakan manja dari riyan di jidatnya.
Pletak
"Aws jidat seksoy gue,sakit bege"ucap zara sambil mengelus jidatnya yang mendapat jitakan dari riyan.
"Lagian lo becanda mulu gue udah serius nih"ucap riyan sambil menatap ke arah zara yang ada di sebelahnya.
"Gue sleding juga lo zara"ujar reynan geram.
"Tau tuh niat cerita ngga sih"ucap sisil ikut kesel karna dari tadi dia juga ikut nyimak cerita zara.
"Anjir emang cebol di gantung mulu tuh cerita kek hati,cepet lanjut"ucap riyan ikut geram dengan zara rasanya tuh pengin dia telepin sekarang juga di danau deket situ.
"Iya iya gue lanjut ni baperan amat dah lo pada"ujar zara sambil terkekeh kecil melihat komuk muka geram mereka"jadi pas gue nengok belakang gue kaget karna tenyata nggada ada gayung di bak mandinya"ucapnya santai sedangkan yang lain jangan di tanya mereka semua hanya memasang wajah cengo dan tidak percaya, mereka kira zara melihat hantu atau semacamnya lah ini karna ngeliat nggada ada gayung di bak mandi.
"Fuck you"ketus reynan sambil menunjukan jari tengahnya"anjir gue udah serius banget tadi dengerinya ternyata eh ternyata endingnya bikin pengin nampol yang cerita"lanjutnya lagi.
"Nendang temen sendiri ke mars dosa ngga sih?"tanya riyan sambil menatap mereka semua dan berakhir tatapan tajam ke arah zara.
"Heh! zara magsud lo apa cerita gitu di kira bagus apa kaya nggada cerita yang lain aja"ketus sisil sambil menatap tidak suka ke arah zara sedangkan niko dan desi mereka masih asik makan keripik sambil menonton perdebatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTANYA ZARA
AdventureRiyando atlanta dan Zarandia arnandita wijaya adalah dua manusia yang dulu waktu SMA tidak pernah akur!!! anggep aja mereka kaya tom and jerry dalam versi manusia,namun siapa sangka jika salah satu dari mereka ada yang menyimpan rasa,tapi karna gen...