Hai hai besty mon maap ni yee saya baru up lagi hehe sibuk persiapan pkl soalnya, doain yee pkl nya lancar amin...
..🐢..
Kini rombongan riyan dkk tengah persiap untuk perjalan turun setelah puas menikmati indahnya puncak gunung semeru,mereka semua baru saja selesai membahas tentang rute perjalan mereka nanti.
"Jadi kalian udah pahamkan medan apa saja yang nanti kita lewati?"tanya riyan di balas anggukan oleh teman-temanya"kalian semua udah siap buat perjalanan kita nanti kan?"tanya riyan lagi.
"Udah kok tinggal jalan aja kita"ucap niko mewakili yang lainya.
"Oke kita langsung jalan sekarang aja gimana?"ujar reynan yang sudah siap dengan ranselnya.
" eh eh tunggu bentar ada yang ketinggalan"ucapan zara membuat mereka mengurungkan niat mereka untuk melangkah.
"Emang apa yang ketinggalan zara"suara lembut desi mewakili pertanyaan mereka semua.
"Bentaran gue ambil dulu,jangan di tinggal !,awas aja kalo nyampe di tinggal gue sumpahin jomblo seumur idup lo semua"ujar zara tegas sambil berlari memgambil sesuatu yang ketinggalan itu dan yang lainya hanya geleng-geleng kepala mendengan ucapan zara.
"Tu anak atu kalo ngomong ngeselin banget anjir ya kali kita di sumpahin jomblo seumur idup"ucap reynan tidak abis pikir sebari berdecak kesal.
"Dih lo aja yang baperan"mereka semua terkejut dengan kedatangan zara yang tiba-tiba seperti jin tomat.
"Astahfirulloh, sejak kapan lo nyampe bol?"tanya riyan yang masih dengan komuk kaget.
"Sejak gajah beranak buaya"jawab zara asal.
"Kalo di tanya tuh jawab yang bener"ucap sisil dengan nada sinis.
"Dih serah gue dong mulut-mulut gue nape situ yang rempong"nah lebih baik diam dari pada berbicara dengan zara yang sensian yang ada jadi emosi sendiri.
"Emang kamu ngambil apa ra?"tanya desi yang berada di samping sisil.
"Gue ngambil ini"ucap zara sambil nenunjukan satu bungkus permen dan hal itu sontak membuat mereka semua melongo -niko yang memang mukanya kek tembok.
"subhanalloh,udah jatuh miskin lo ra segala permen satu ketinggalan lo ambil"ucap reynan tak habis pikir.
"Iya biarin si,mubazir tau kan mayan bisa di makan sambil jalan nanti"ucap zara acuh dan langsung berjalan mendahului mereka namun baru beberapa langkah ia berbalik"eh ini jalanya lewat mana?"tanyanya dengan tampang watados.
"Makanya lain kali tuh jangan main asal nylonong aja bol"sindir riyan yang membuat zara mendengus.
"Ya kan ya gitu lah"jawaban tidak jelas zara lagi-lagi membuat mereka darah tinggi andai melempar orang semudah melempar batu maka bisa di pastikan saat ini zara sudah terlempar dari atas gunung.
"Udah-udah ngga usah debat mending kita langsung jalan,yan biasa"lerai niko jengah dengan perdebatan mereka.
Riyan yang mengerti kode dari niko pun langsung memimpin jalan di barisan paling depan sedangkan zara di barisan kedua di ikuti reynan,sisil,desi dan niko di barisan paling belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTANYA ZARA
AdventureRiyando atlanta dan Zarandia arnandita wijaya adalah dua manusia yang dulu waktu SMA tidak pernah akur!!! anggep aja mereka kaya tom and jerry dalam versi manusia,namun siapa sangka jika salah satu dari mereka ada yang menyimpan rasa,tapi karna gen...