AZLANAZLIN [CH.13]

76 32 147
                                    

Sebelumnya minta maaf jika ada salah dalam kalimat dan penulisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya minta maaf jika ada salah dalam kalimat dan penulisan.

Typo bertebaran
---------------------------happy reading--------------------------

BRAKKK...

Meja di hadapan Azlin di gebrak dengan kuat hingga cola milik Azlin tumpah dan mengenai sragam milik Zia.

Perlahan tangan kanan nya meletak kan sendok yang ia pegang dan melirik Zia yang menggerutu sambil membersihkan cipratan cola yang membasahi sragam nya.

Kenapa hari ini sungguh sial bagi Azlin?? Pertama, masa lalu yang tiba tiba hadir di hadapan nya dan sekarang??, Lima cewek cabe cabean berdiri di hadapan nya sambil bersendekap dada tanpa merasa bersalah telah membuat baju milik Zia basah karna nya, bukan bermaksud apa mengatakan mereka cabe cabean, lihatlah wajah putih dengan makeup berlebihan, sedangkan tangan dan kaki jauh dari kata sama dengan warna wajah.

"Minta maaf" ucap Azlin dengan pelan, badan nya ia sandarkan di sandaran kursi sedangkan tangan nya bersendekap dada dengan wajah yang menatap si pembuat kekacauan.

Ucapan Azlin membuat Zia menghentikan aktivitas nya, ia yang berdiri menatap Azlin dengan tatapan bingung. Sedangkan Nadia hanya menatap lima cewek yang ada di hadapan Azlan dengan malas.

"What??, Lo nyuruh gue minta maaf ke dia ?? Hahaha lucu banget I don't want to do it" ucap nya, dia__Keysa, primadona kelas 12- IPS 3, dan Azlin sama sekali tidak pernah berurusan dengan cewek cabe cabean yang suka menindas siswa lain seperti dia.

Dan lihat sekarang, datang dengan seenaknya sambil menggebrak meja seolah orang tua nya tak pernah mengajarkan sopan santun dengan benar.

"not my business, gue cuman mau Lo minta maaf ke Zia" kata Azlin yang masih menekan amarah nya agar tidak meledak begitu saja.

Asal kalian tau Azlin merupakan cewek bersumbu pendek, mudah terpancing amarah, tidak suka basa basi, dan parahnya lagi dia mampu memberikan Bogeman kepada siapa saja yang berani memancing amarahnya, tak peduli jika itu cewek Karena dia juga sama ceweknya seperti mereka.

"Berani banget Lo nyuruh gue!!" Sentak nya yang membuat Azlin bener bener geram.

"Lo ada masalah sama gue?" Ucap Zia menengahi, karna dia bisa melihat jika Azlin sudah tak mampu membendung amarahnya

"No, I have no problem with you, gue cuman mau ngingetin Lo" ucap nya sambil menunjuk Azlin dengan jari telunjuk.

Namun apa yang terjadi??, Azlin yang amarahnya sudah meledak dengan cepat berdiri dari duduk nya lalu meraih jari telunjuk Keysa dan mematahkan kuku panjang nya tepat di hadapan wajah Keysa.

Ctak!

Aww..!!

"Bitch!!, Your crazy!!!" Teriak nya karna kuku panjang nya dengan mudah di patahkan oleh Azlin.

AZLAN (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang