بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
|| Tandai ya kalo masih ada typo 🐝
Pagi ini keluarga Pranaja tengah berolahraga, pasalnya kini adalah hari Minggu. Arifin, Erlina, dan Arengga tengah jogging di taman yang tak jauh dari komplek perumahan yang mereka tinggali.
"Ga, kalo ada waktu luang main ke kantor papa dong nak. Setelah lulus kamu jadi kan, bantuin Papa di kantor?" Tanya Arifin.
"Uhmm, iya pa. Kalo ada waktu Rengga main ke kantor." Balas Rengga.
"Maa, kak Dila ngga pulang ya?" Tanya Rengga.
Erlina menatap putranya sambil menggeleng, "mungkin pulang waktu kamu nikah." Balas Erlina sambil tersenyum.
Faradila Zulaikha, adalah putri sulung Arifin dan Erlina yang sudah menikah. Dan kini tinggal bersama suaminya di Kota Pahlawan, Surabaya.
Rengga hanya memutar bola matanya jengah, kenapa harus menyinggung hal ini lagi, batinnya.
"Maa, bisa ngga jangan bahas ini lagi?" Ucap Rengga datar.
"Rengga, perlahan-lahan coba terima keputusan Papa Mama nak. Ini yang terbaik buat kamu." Ucap Erlina.
"Terbaik? Dengan jodohin gini bagi Mama terbaik? Maa, Mama lihat sekarang dong maa. Ini bukan jaman dulu lagi, Rengga bisa cari jodoh Rengga sendiri yang Rengga cintai maa." Ucap Rengga sambil menatap Erlina serius.
"Rengga!" Ucap Erlina serius.
Arifin menyeka keringat di dahinya, "udahh..udah.. ini masih pagi, ngga usah pake urat ya." Ucap Arifin sambil merangkul istrinya.
"Tuh anak kamu, ngeyel banget." Dengus Erlina.
"Udahh sayang udah ya." Ucap Arifin.
"Lanjut lagi yuk,"Ketiganya lalu kembali melangkah melanjutkan jogging pagi ini.
-oo0oo-"Oiya hari ini ada janji sama pak Arifin sama bu Erlina." Batin Wina.
"Ibuuu..temenin Lula ke toko buku yuk." Ajak Alula.
"Yahh, sayang maaf ya tapi ibu ada urusan diluar. Ehm, sama kak Runa aja gimana?" Tanya Erlina sambil tersenyum menatap putri bungsunya.
"Kak Runa mau pergi sama kak Erika, btw ibu mau kemana?" Tanya Lula.
"Ibu mau ketemu temen lama ibu sayang, atau mau ikut ibu? Setelah selesai urusannya nanti, ibu temenin kamu?" Tawar Erlina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepertiga Malam [On Going]
Teen FictionBagaimana Jika Dua Orang yang Merupakan Sahabat Akrab Memendam Rasa pada Seorang Pria yang Sama. Hari-hari di Bangku Kuliah Mereka Lalui Bertiga, Bahkan Ketiganya Begitu Dekat. Namun, Ternyata Takdir Berkata Lain. Ada Salah Seorang Diantara Mereka y...