Luxury Life, Luxury Wife?!

517 56 3
                                    


"Waaaah!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waaaah!"

Asahi dibuat kagum dengan penampakan rumah tujuan yang disebutkan atasan misteriusnya ini!

Bagaimana tidak, usia masih muda sudah memiliki rumah di kawasan Brownstone, kawasan para idol korea dan kalangan elit yang berupa kawasan apartemen mewah dan rumah esklusif! Daepyonim bisa dikategorikan young money!

Dug

Dug

Jaehyuk dan Asahi turun dari taksi yang mengantarkan mereka ke kawasan elit itu dengan aman dan nyaman.

"Terima kasih atas kenyaman anda, ahjussi", kata Jaehyuk mewakili Asahi yang masih terbengong melihat rumah pribadinya. Catat, RUMAH PRIBADI!

"Sama-sama, tuan. Tapi bayaran anda terlalu banyak, tuan~", kata supir taksi yang menerima uang dari Jaehyuk.

Jaehyuk menggeleng sambil memberikan senyum hangatnya. Supir taksi itu kemudian mengucapkan terimakasih dan meninggalkan keduanya di depan rumah elit itu.

"Mau sampai kapan kau bengong seperti orang bodoh begitu, Asa-ya?", tanya Jaehyuk yang terhibur melihat tingkah sekretaris barunya itu.

"Ye? Ah! Jeoseonghamnida daepyonim~", kata Asahi menjawab pertanyaan atasannya. Karena terlalu malu untuk menatap wajah Jahyuk di sebelahnya, Asahi menunduk semakin dalam.

"Haha~ Cham! Kajja, aku sudah lapar!", ucap Jaehyuk sembari berjalan masuk ke dalam rumah miliknya. Ia berjalan mendahului Asahi yang tampaknya masih malu jika berhadapan dengan Jaehyuk akibat tingkah kampung  nya.

Jaehyuk diam-diam mengeluarkan senyumnya. Gemas ia melihat tingkah polos sekretarisnya yang seolah-olah baru pertama kali melihat rumah mewah. Bagi Jaehyuk biasa saja, tapi lain bagi Asahi!

..

"Whoa!" "Hoah" "Aigoo ya!", kata-kata kagum terus terucap bibir mungil milik Asahi. Ia benar-benar kagum melihat rumah mewah ini! Pertama kalinya dalam hidup melihat rumah seluas ini!

"Asa-ya, selamat datang di rumah pribadiku! Kau tahu, bisa kukatakan kau itu orang asing pertama aku ajak kemari", Jaehyuk berucap ketika mereka sampai di pintu masuk dekat halaman.

"Whoa!!! Benarkah daepyonim?! KAMSAHAMNIDA!!!!", ucap Asahi dengan gembira.

Cklek

Tap

Tap

Tap

Tap

Jaehyuk dan Asahi sudah berada di dalam rumah pribadi Jaehyuk. For your information, rumah pribadi milik Jaehyuk dibeli dengan hasil kerja kerasnya menggantikan sang ayah. Tidak termasuk aset perusahaan, sehingga murni rumah ini milik seorang Yoon Jaehyuk.

Hold Me Tight (Jaesahi GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang