About That Night : Before

395 41 0
                                    

Warning by Afeel :

Ini OTW Rated M

Nanti malam Rated M ready!!!

WKWKKWKWKWKKW

.....

YJ Entertainment's

Comeback besar akan dilakukan oleh YJ Entertainment! Girlgroup terbesar di dunia oleh Vogue Korea, yakni BlackPink resmi diumumkan segera kembali setelah 3 tahun fakum dan berfokus pada kegiatan individu.

Konfirmasi juga sudah dilakukan dan berita comeback girlgroup beranggotakan 4 orang ini sudah terbit yang menyatakan kembalinya mereka bulan Agustus mendatang dengan kolaborasi bersama game PUBG. 

Berita besar ini turut berpengaruh pada kenaikan saham YJ Entertainment. Tidak hanya saham, kesibukan disana turut bertambah sibuk pula. Sinergi terjadi, bertambah sibuk maka cuan pun bertambah. CEO Yoon Jaehyuk tentu bahagia saja! Sangat senang malah karena kekayaannya terus bertambah, bahkan tawaran kerja sama terus berdatangan.

Bertambah sibuknya Jaehyuk tidak berpengaruh buruk pada hubungannya dengan Asahi. Bagaimana ada pengaruh buruk, wong mereka berpacaran sambil bekerja! CEO didampingi sekretaris pribadi kemanapun, ya sekalian kencan juga bisa! Apalagi manusia super modus berjeneng Yoon Jaehyuk ini sangat lihai memanfaatkan situasi dan kondisi.

Sudah jam 10.00 A.M alias jam 10 pagi, masing-masing pegawai sudah bekerja sesuai jobdesk mereka. Hyunsuk dan Doyoung bekerja di front office sudah disibukkan dengan perwakilan banyak perusahaan yang ingin bertemu Jaehyuk. Bang Yedam juga terlihat di kantor hari ini, bersiap untuk memproduseri lagu-lagu comeback artis naungan YJ Entertainment. 

Sang CEO muda dan sekretarisnya sudah berada di ruangan masing-masing, mengerjakan hal yang berbeda. Asahi sedang mengerjakan laporan untuk bulan ini, sedangkan Jaehyuk di ruangannya mempelajari dokumen-dokumen yang Asahi berikan tadi untuk pertemuan dengan Menteri Strategi dan Keuangan Republik Korea Selatan. 

Yap! Jaehyuk akan melakukan pertemuan penting dengan pemerintah, karena berhubungan dengan perekonomian negara yang disumbangkan oleh perusahaannya. Orang penting seperti Jaehyuk sudah terbiasa bertemu pemerintah, saling bekerja sama untuk saling menguntungkan~

Tittit

Cklek

Pintu ruangan CEO YJ Entertainment terbuka dari luar dengan scan sidik jari milik Asahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu ruangan CEO YJ Entertainment terbuka dari luar dengan scan sidik jari milik Asahi. Kedatangan gadis itu mengalihkan atensi Jaehyuk yang sedang membaca tumpukan dokumen yang ada di mejanya.

"Jaehyuk-ah, jangan sampai terlambat pertemuanmu hari ini~ Ingat jam!", kata Asahi pada Jaehyuk dengan lembut tapi penuh nada memerintah ala Asahi.

"Hehe, tenang saja sayang~ Aku tidak akan terlambat kok. 5 menit lagi aku berangkat. Tadi Jihoon hyung baru menelepon, katanya masih bersiap-siap. Haruto sih sudah duluan berangkat karena kantornya jauh", jelas Jaehyuk sambil merapikan dokumen-dokumen tadi.

Hold Me Tight (Jaesahi GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang