Terible Memmory

257 32 0
                                    

"Pagi, Jaehyuk-

Kata-kata Asahi terpotong ketika ia menyadari disebelahnya tidak terdapat sosok Jaehyuk. Ia langsung mengecek jam di ponselnya, masih menunjukkan jam 6 pagi. Terlalu pagi untuk pergi ke kantor, apalagi jadwal Jaehyuk semua dibuat Asahi. Tidak ada jadwal sepagi ini yang dibuatnya, semua sesuai kebiasaan Jaehyuk pergi ke kantor yaitu jam 9 pagi.

Cklek

Mata cantik Asahi mencoba mencari Jaehyuk di rumah mewah itu. Hanya saja, Asahi merasa aneh dengan suasana pagi ini. Terasa sepi seperti tidak ada orang!

Step step step

Langkahnya ia bawa untuk berlari menuruni tangga untuk mencari orang-orang yang bisa ia tanyai keberadaan Jaehyuk.  Asahi ketakutan sekarang, takut terjadi sesuatu pada Jaehyuknya~

"Selamat pagi, Mommy~ Apa mommy dapat melihat Jaehyuk?", tanya Asahi ketika melihat ibu dari Jaehyuk sedang duduk di meja makan didampingi secangkir teh.

"Oh, Asahi sayang", sapa Yoonhyeong.

Tangannya meminta Asahi mendekatinya dan langsung dituruti oleh gadis cantik itu. Mereka duduk bersebelahan di meja makan.

"Kau bertanya tentang Jaehyuk ya? Haaaah~ Mendadak tadi pagi Jaehyuk menerima telepon dari Eomma. Aku curiga ada yang direncanakan oleh nenek tua itu!", ucap Yoonhyeng.

"Ne? Jaehyuk tidak pernah bercerita jika ia punya nenek, ia hanya mengatakan kalau keluarganya hanya Mommy dan Appa saja", bingung Asahi.

Yoonhyeong meminum tehnya untuk meredakan tenggorokannya yang mendadak kering. Tangannya juga mengambilkan segelas air putih untuk Asahi.

"Sebenarnya keluarga kami sedikit rumit, sayang. Mommy akan menjelaskannya sesingkat mungkin agar kau mudah mengerti", ucap Yoonhyeong.

Asahi meminum air yang diberikan ibu dari Jaehyuk. Dirinya penasaran tentang keluarga kekasihnya ini.

"Kau tahu kan jika Jaehyuk punya kelainan? Ibuku dari Junhoe  sangat tidak terima dengan kondisi Jaehyuk. Masa kecil Jaehyuk sangat menyedihkan jika Mommy harus mengingatnya", kata Yoonhyeong dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Flashback to Jaehyuk's Childhood

Seoul International Hospital

Medical Ward : Childcare

"Junhoe ya! Eomma tidak mau punya cucu yang cacat! Sudah eomma bilang padamu, perempuan yang kau nikahi ini tidak jelas asal-usulnya! Lihat akibatnya! Anaknya cacat seperti ini!", marah seorang wanita dengan penampilan yang mewah.

Wanita itu adalah Nyonya Yoon, ibu dari Yoon Junhoe yang tampak sangat marah.

"Eomma, Jaehyuk-ie dan Yoonhyeong tidak bersalah! Jaehyuk mendadak demam seperti ini, dan penyakitnya baru ketahuan hari ini! Bagaimana bisa eomma menyakiti perasaan mereka hanya karena penyakit Jaehyuk!", kata Junhoe marah.

Putra pertamanya, Yoon Jaehyuk tiba-tiba terserang demam. Anehnya, Jaehyuk tidak merasakan suhu tubuhnya panas. Malahan ia merasakan dingin, padahal ayah dan ibunya merasakan tubuhnya sudah seperti bara api.
Kekhawatiran Junhoe dan Yoonhyeong akhirnya membaaa Jaehyuk ke Rumah Sakit Internasional Seoul ini. Dokter kebingunan mendiagnosa penyakit Jaehyuk, hingga pada akhirnya mereka melakukan tes darah.
Hasil tes ini akhirnya memberi informasi jika Jaehyuk mengalami kelainan untuk merasakan suhu di sekitarnya. Ia hanya dapat merasakan dingin saja, tanpa bisa merasakan suhu lain.
Hal inilah yang menjadi pemicu amarah Nyonya Yoon, karena adanya keturunan yang cacat! Keluarga mereka adalah keluarga terpandang dan memiliki citra baik! Apalagi bisnis keluarga mereka sudah merambah kancah dunia, karena mereka bergerak di bidang export!

Hold Me Tight (Jaesahi GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang