Asahi menelusuri jalanan kota yang mulai sepi, ia berjalan seorang diri sesuai perintah pesan masuk yang diterimanya. Lalu, mengapa Asahi mau menerima perintah orang asing?
Tidak! Bukan sembarang Asahi mau menerimanya, setelah menerima pesan itu Asahi mengabaikannya. Tapi, belum lama ia menerima pesan misterius itu ada telepon masuk dari nomor yang sama.
"Aku nenek Yoon Jaehyuk! Kau berani mengadu pada Jaehyuk, kupastikan nyawa ibumu hilang malam ini juga!"
Kalau isi pesan berupa ancaman seperti itu kalian dapat, apa kalian akan diam saja? Tentu tidak kan? Apalagi menyangkut keluarga kita, pasti kita tidak akan tinggal diam. Begitu pula Asahi yang baru saja kehilangan ayahnya, tidak mungkin ia diam jika nyawa ibunya menjadi taruhan.
Taman bermain yang terbengkalai adalah tempat pertemuan yang ditentukan oleh peneleponnya yang mengaku sebagai nenek Jaehyuk. Tentu saja suasana sepi dan tidak terlihat aktivitas apapun menyapa Asahi, ditambah rasa mencekam yang mengerikan menjadi pelengkapnya.
"Apakah itu hanya telepon orang iseng? Tapi mengapa berisi ancaman seperti itu", ucap Asahi seorang diri.
Posisinya berada dekat dengan sebuah ferris wheel yang tampak mulai berkarat karena termakan usia. Seingat Asahi, ia pernah mengunjungi taman bermain ini terakhir ketika masih berumur 2 tahun, dan itu adalah tahun terakhir mereka beroperasi. Sudah bisa diperkirakan jika selama hampir 20 tahun taman bermain ini tidak beraktivitas.
Tap
"Kau sudah datang rupanya"
Sebuah suara dari balik tubuhnya mengejutkan Asahi hingga ia langsung berbalik. Netranya menangkap seorang wanita tua yang tampak berkelas dihadapannya.
"A-an-annyeonghaseyo~ Asahi imnida~", sapa Asahi dengan gugup.
Wanita tua itu berjalan semakin mendekatinya, sedangkan Asahi semakin membatu di tempatnya.
"Aku tidak suka berbasa-basi! Aku Nyonya Yoon, ibu dari Yoon Junhoe dan nenek dari Yoon Jaehyuk! Aku tidak ingin lagi keturunanku berurusan dengan wanita yang tidak jelas asal-usulnya! Jadi, malam ini juga menghilanglah dari keluargaku!", perintah Nyonya Yoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (Jaesahi GS)
FanfictionSeorang pengusaha yang tampan dan populer di Korea dengan kelainan aneh Bertemu dengan seorang wanita pekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri di negeri orang "Hari ini sangat dingin"- Yoon Jaehyuk "Suhu 36 derajat begini dingin?"-Hamada Asahi...