Haruto Watanabe, seorang CEO muda pewaris perusahaan besar di Korea Selatan. Umurnya yang masih muda tidak menjadi penghalangnya untuk menjadi sukses dan kaya raya~
Drop some money!
Deretan angka nol di rekeningnya sudah tidak terhitung lagi. Kekayaannya hampir sama dengan milik Jaehyuk dan Jihoon. Perbedaaannya terletak di usia mereka saja, dan tidak lupa juga terkait pasangan. Jika Jihoon adalah tipe yang suka pedal to the metal, sedangkan Jaehyuk adalah tipe observasi garis keras. Nah, Haruto adalah tipe tidak peduli bagaimana asalkan dia masih bernafas. Simpel~
Haruto itu simpel, hanya saja cover luarnya tidak sesimpel sifatnya. Cover luarnya bisa disamakan dengan papan triplek. Datar! Ekspresi wajahnya sulit ditebak, apakah ia senang atau sedih, marah, kesal maupun jijik sangat sulit ditebak oleh orang-orang yang baru bertemu Haruto.
Tidak jarang para kolega bisnisnya sering takut jika membuat masalah dengan Haruto. Ekspresi flat nya sangat mengirikan. Sorot mata menusuk dengan aura dingin menguar! Jangan mencari masalah jika masih ingin hidup!
Ini adalah kantor perusahaan milik seorang Haruto Watanabe. Perusahaan berbonafit besar, salah satu penyumbang kekayaan Republik Korea Selatan. Kesibukan di kantor ini setiap hari selalu terjadi, apalagi ketika permintaan pasar meningkat. Haruto bisa berhari-hari tidak pulang hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya.
Kringkring
"Ada apa?", sahut sebuah suara ketika sounds trandsmiter ruangannya berbunyi.
"Haruto-ya, aku menerima perwakilan dari Angele's Textile. Kau ada janji temu dengannya sebentar lagi, sekitar jam 10 pagi", jawab sesorang yang bisa diidentifikasi sekretaris Haruto.
"Oh ya, Jungwoo-ya. Aku ada janji dengan mereka. Siapkan ruang pertemuan di lantai 4, kita lakukan pertemuan disana", perintah Haruto pada sang sekretaris yang bernama Jungwoo.
Park Jungwoo, sekretaris pribadi Haruto yang merupakan teman seangakatan Haruto ketika kuliah dulu. Pemuda tampan berkulit eksotis, yang ternyata sudah menikah dengan tetangga masa kecilnya bernama Seo Junghwan yang juga Haruto kenal dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (Jaesahi GS)
FanficSeorang pengusaha yang tampan dan populer di Korea dengan kelainan aneh Bertemu dengan seorang wanita pekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri di negeri orang "Hari ini sangat dingin"- Yoon Jaehyuk "Suhu 36 derajat begini dingin?"-Hamada Asahi...