Karin menutup pintu kamar dengan pelan, dia baru aja balik setelah acara penerimaan mahasiswa baru di kampusnya. Ini hari terakhir makanya pulang nya sedikit lebih sore.
Setelah menyimpan tas nya Karin menyempatkan buat liat ponsel nya dulu, soalnya dari pagi dia belum cek ponsel nya.
Setelah melihat ponsel nya yang cuma ramai sama chat grup Karin pun segera bersiap buat mandi, Haris juga katanya lagi ngejalanin ospeknya.
Karin berharap Haris gak ngalamin kejadian kaya waktu SMA deh, semoga lancar semua nya. Setelah mandi Karin segera merebahkan diri nya sambil milih buat makan apa malam ini.
Karin bangkit dari tidur nya saat ada panggilan masuk dari Haris, baru aja di pikirin udah muncul aja. Karin mengambil boneka di samping nya lalu segera meangkat panggilan dari pacar nya ini.
"Halooo??"
"Haiii, baru balik?"
"Hmm, baru banget nyampe apart. Kamu udah balik dari tadi?"
Karin nganggukin kepala nya padahal Haris gak bakal lihat itu. "Gimana acaranya? Udah dapet temen belum?"
"Ada satu kenalan sih, acaranya gitu-gitu aja sih. Bosenin gak ada kamu nya, btw udah makan belum? Aku pesenin ya"
"Belum sih, gak usahhh nanti aku beli sendiri"
Terdengar rengekan kecil di sebrang sana, Karin jadi ngebayangin wajah kesal nya Haris pas di tolak gini sama Karin.
"Aku pesenin, udah di pesen juga nih. Aku beli lumayan banyak kalau gak abis bagi ke yang lain aja yaa, aku mandi dulu byee"
Setelah itu panggilan terputus, Karin gelengin kepalanya aja. Sebenarnya semenjak Haris benar-benar sampai di Surabaya hingga saat ini selalu ngirim makanan ke kosan Karin.
Dengan dalih buat nemenin Karin belajar lah, kangen Karin jadi beliin makanan lah, takut Karin kelaperan lah semua alesan di sebut sama pemuda itu.
Time skip~
6 bulan lebih Karin dan Haris menjalani hubungan LDR, Haris menepati janjinya untuk selalu ngabarin Karin. Bahkan setiap weekend Haris benar-benar datang nyamperin Karin.
Kadang nginep di rumah Juna kadang juga pergi ke hotel terdekat, pokok nya Haris selalu menyempatkan datang kalau weekend.
Dan saat ini Karin terdiam saat membaca pesan dari Haris yang bilang kalau weekend ini gak bisa ke Malang. Gak masalah sih tapi Haris gak ngasih tau alasan nya.
Karin menggelengkan kepalanya mencoba untuk tetap positif thinking, mungkin Haris emang lagi sibuk banget. Apalagi belakangan ini chat juga Haris balas nya dikit-dikit, saat ini kuliah pasti lagi sibuk-sibuknya sih Karin juga gitu.
Karin berdiri hendak mengambil laptop nya untuk mengerjakan tugas buat Minggu depan, tapi ponsel nya kembali bunyi.
Ada pesan masuk dari Mika, oh iya selama Mika di Amerika mereka berdua tetap komunikasi. Sama yang lain juga tapi gak sesering kaya Mika.
Mika sih sekalian nanyain Haris kembarannya, Karin mengkerutkan kening nya saat membaca pesan dari Mika.
Mika: Lo mau ke Surabaya gak Rin? Kalau mau minta anter supir aja, nanti gue yang telponin pak Jaja biar jemput lo
Karin: Hah?
Karin: Ngapain?Mika: Lah lo gak bakal ketemu Haris?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone |Hyunjin X Karina|
FanfictionTOLONG DI INGAT CERITA INI MURNI KHAYALAN AUTHOR NYA, GA ADA SANGKUT PAUT SAMA IDOL YANG DI JADIIN VISUALISASI. [TAMAT 18 MARET 2023] 'Jatuh cinta kok sendirian, mandiri amat.' Kata-kata itu sangatlah menggambarkan keadaan Haris saat ini. Mencintai...