× Kertas Petunjuk ×
Semua anggota mulai berdatangan, kecuali ketiga anggotanya yang sudah tenggelam di makan oleh sesuatu.
Rico yang berada di tempat kejadian hanya bungkam, saat ditanya ke mana keberadaan kembarannya dan Pepet. Masalahnya, dia juga tidak mengetahui keberadaan kedua orang itu selain bukti lain.
"Jadi, pohon yang lo tembak ada sesuatu?" tanya Tedy penasaran.
"Gue cuma nemuin tiga baju, dan itu semua milik baju Ruru, Nico dan Pepet." Rico menunduk tak kuat menghadapi fakta gila ini.
Walau dia sering terganggu akan ketiga makhluk itu, tetap saja Rico sangat menyayangi seluruh anggota Antrax sebagai keluarganya sendiri.
Tedy memijat pelipisnya. "Jangan kasih tau Dini, kasihan ibu hamil tujuh bulan buat jalan-jalan terus," pintanya.
Kipli dan Rico kembali mengangguk patuh, mereka bukan pengecut yang bisanya mengandalkan ketua apalagi seseorang yang akan menjadi ibu.
"Apakah kita harus buat challenge untuk calon Antrax?" tawar Rico mencari jalan keluar.
"Gimana?"
Rico membuka layar laptopnya sembari menunggu, tangannya tak bisa diam dan terus bergerak entah untuk mengetuk-ngetuk keyboard, dampak apabila kembarannya tidak ada disampingnya.
Reaksi yang selalu ia rasakan sejak masih bayi, itulah mengapa mereka berdua tidak pernah pergi sendirian.
"Sesuai yang Dini bilang, ada puluhan orang yang lolos. Dengan memanfaatkan mereka, kita bisa meminta semua orang yang lolos untuk memecahkan misteri yang ada."
Kipli menemukan nama yang familiar, cewek yang dibahas kemarin ternyata lolos juga, memang ketat sekali persaingan di antara lainnya.
Melihat tak mendapatkan respon, Rico mulai mengetik sesuatu di laptopnya.
"Maaf kalau gue egois, tapi hanya ini jalan satu-satunya agar kita bisa menemukan yang lain lebih cepat." Rico meminta maaf atas tindakannya yang terbilang sembrono.
Setuju atau tidak, Rico tetap melanjutkan idenya untuk menemukan anggota lain. Sebelum informasi menghilangnya anggota Antrax semakin meluas, dia ingin menemukan cara dan hanya ini satu-satunya yang terlintas di kepalanya.
"Kita ikut ucapan lo, segera umumkan sayembara itu, semua kekurangan akan dihilangkan tanpa masalah apabila mereka dapat menemukan yang lainnya." Tedy menyuruh tanpa basa-basi.
Mendapat dukungan dari Tedy dan Kipli, kelegaan menyerbu hatinya. Sudah saatnya mereka melakukan aksi dengan mencampur tangan orang lain.
Kipli langsung menghentikan ketikan tangan Rico, "apakah mereka akan berada di area markas, buat melihat bukti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTRAX {HOT CHOCO NAI}
Action⭐🐉⭐ Antrax tercipta untuk membantu kepolisian atau mafia dalam memecahkan kejahatan di dunia. Setiap negara memiliki Antrax masing-masing. Tentu menjadi Antrax yang berada di Indonesia harus pandai menyimpan identitas, apalagi latar belakang yang s...