' Floris '
(1172 word)
Aku sambil belajar juga tentang florist.
Bantu vote ya
Happy reading 🦊🐰%%%
Petang hari, Soobin dan Beomgyu bersepeda menuju lokasi yang tertera pada kartu nama. Ini adalah kali pertama Soobin dan Beomgyu mendatangi tempat itu.
Tempatnya tak begitu jauh dari aparterment Beomgyu, tapi jika dari kampus sih lumayan juga jika harus bersepeda.
Cuaca petang ini cukup memadai. Tidak terlalu dingin membuat mereka berdua lebih leluasa bersepeda.
Jalanan terpantau padat. Lampu lampu di tengah kota Seoul memang tidak pernah mengecewakan.
Tempat itu berada di pinggir jalan. Terlihat plang yang lumayan besar bertuliskan nama tempat itu.
Tempat itu sangat cantik sekali. Bagaimana seseorang dapat menatanya seindah ini?, Batin Soobin dalam hatinya.
Mereka berdua masuk. Aroma semerbak dari bunga yang ada benar benar memenuhi ruangan yang cukup besar itu.
Mereka punya banyak jenis bunga. Semuanya tertata dengan cantik di tempatnya.
Tiba tiba seorang wanita sepertinya baru saja bangkit dari posisi membungkuk dari balik meja kasir.
Dia melemparkan senyum pada Soobin dan Beomgyu yang baru saja datang itu.
Wanita itu menghampiri Soobin dan Beomgyu bersama dengan sebuah buket bunga yang ada ditangannya.
" Hallo, selamat datang. Ada yang bisa saya bantu? ". Sapa wanita itu seraya meletakkan buket bunganya di meja yang ada tepat disamping kirinya.
" Saya Choi Beomgyu, ingat? ". Tanya Beomgyu pada seorang wanita dihadapannya.
Wanita itu cantik dengan rambut hitam panjang, tinggi dan menawan.
Wanita itu berfikir sejenak mencoba mengingat siapa itu Choi Beomgyu.
" Ah, iya saya ingat Beomgyu-ssi. Apa sudah mempertimbangkan tawaran saya kembali? ". Tanya wanita itu antusias.
" Bukan aku. Tapi temanku Soobin yang akan melamar. Belum lama ini ada cafe yang merekrutku duluan jadi tidak bisa bekerja di tempat mu ". Balas Beomgyu sambil menunjuk ke arah Soobin.
Soobin membungkukkan badannya lalu tersenyum pada wanita yang kini menatapnya.
" Ah begitu, baiklah. Halo Soobin-ssi, saya Saya Kim Sojeong ". Sapa wanita itu yang diketahui bernama Sojeong sambil mengulurkan tangannya.
Soobin menerima uluran tangan dari Sojeong lalu tersenyum dengan manisnya.
" Sepertinya kamu membawakan orang yang tepat gyu. Si murah senyum, tampan dan manis. Sangat cocok bekerja disini ". Puji Sojeong membuat Soobin tersenyum lebar memamerkan lesung pipinya itu.
" Sudah lama tidak ada male florist di tempat ku ". Ujar Sojeong.
" Baiklah Soobin, kamu akan magang beberapa hari dulu ya?, untuk gajimu tenang saja. Disini gajinya besar kok ". Terus Sojeong beralih menjadi berbisik ketika mengatakan gaji besar.
Soobin hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti. Mau berapapun gajinya sih tidak masalah.
" Datanglah besok jika kamu punya waktu. Aku akan mengajari mu selama kamu disini, mengerti? ". Imbuh Sojeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WILL MEET AGAIN [yeonbin]
Romance" Jika kamu mencintai sebuah mawar, maka kamu harus mencintai durinya juga ". - Choi Soobin. / ON GOING/ WARNING! Semi baku. Slow update #2 yeonbin (21/07/22) #4 moa (03/08/22) #1 yeonbin (23/09/22) Start : 22/06/22 Finish : -