' Sampai Jumpa '
(1153 word)
Idenya sedang mengalir
Happy reading 🦊🐰%%%
Sudah 2 minggu lebih Yeonjun berusaha mencari Soobin setelah pertemuannya di perpustakaan kala itu.
Yeonjun mencari dimana mana namun tidak berjumpa juga.
Yeonjun memutuskan untuk pergi bekerja hari ini. Sebelum itu, dia ingin mengunjungi makam ibu kandungnya.
Yeonjun membeli buket bunga untuk di letakkan di makam ibunya.
Yeonjun akan di temani oleh sekertarisnya, Heuningkai.
Sesampainya disana Yeonjun langsung membersihkan beberapa rumput kecil yang mulai tumbuh di sekitar makam ibunya itu.
Yeonjun sujud dan berdoa tanpa mengeluarkan sedikit air matanya, lalu meletakkan buket bunga yang ia bawa tadi.
Setelah selesai, Yeonjun berjalan kembali menuju mobilnya, namun langkahnya terhenti.
Ia melihat sosok Soobin yang sepertinya sedang berbicara pada makam di hadapannya.
Yeonjun memerintah Heuningkai yang ikut dengannya tadi kembali ke mobil terlebih dulu, sementara Yeonjun akan menghampiri Soobin.
Yeonjun berdiri tegap memperhatikan Soobin yang memunggungi dirinya.
Ia mendengar samar suara Soobin yang tercampur dengan isakan tangis.
' Kak, sulit sekali hidup tanpamu '
' Sebelumnya aku tidak pernah akan menyangka seperti itu '
' Aku pikir semua akan tetap sama walaupun tanpamu '
' Nyatanya tidak '
' Bisakah kamu kembali untuk ku kak? '
Dapat didengar setelah Soobin menyelesaikan kalimat terakhirnya itu dia menangis.
Air mata yang sudah ditahan sejak tadi akhirnya jatuh juga.
' Aku ingin menyusulmu saja kak '
' Disini rasanya seperti neraka bukan seperti yang kamu bilang kak '
' Kenapa sulit bagiku kak , hiks hiks '
Suara tangisan itu semakin kencang membuat Yeonjun yang memperhatikannya ingin sekali menghampiri Soobin.
' Aku merindukan mu kak '
' Sangat merindukan mu kak '
Akhir kalimat Soobin diikuti gerakan tangannya yang mengusap nisan milik kakaknya itu.
Yeonjun hanya bisa terus memperhatikan Soobin. Yeonjun tidak tau bagaimana kronologinya tapi dia merasa iba sekali.
Yeonjun yang tak tahan itu akhirnya menghampiri Soobin yang masih menangis.
Soobin menyadari sosok Yeonjun sudah terjongkok di sebelahnya. Soobin menatap Yeonjun dengan matanya yang sembab.
Soobin tidak tau harus bereaksi apa atas kehadiran Yeonjun. Soobin memperlihatkan sisi lemahnya pada Yeonjun.
Yeonjun menangkup wajah Soobin lalu menyeka air matanya agar tidak terjatuh lagi.
Soobin hanya bisa terisak.
Yeonjun yang melihat Soobin merasa tersentuh. Soobin benar benar terlihat sangat runtuh.
Yeonjun memeluk Soobin untuk kedua kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WILL MEET AGAIN [yeonbin]
Romance" Jika kamu mencintai sebuah mawar, maka kamu harus mencintai durinya juga ". - Choi Soobin. / ON GOING/ WARNING! Semi baku. Slow update #2 yeonbin (21/07/22) #4 moa (03/08/22) #1 yeonbin (23/09/22) Start : 22/06/22 Finish : -