' Penasaran'
(1102 word)
sibuk jadi lupa update ㅠㅠ
Cast perempuan tetap ada ya, Lupa kasih tanda.
Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading 🦊🐰%%%
Soobin terbangun dari tidurnya. Korden besar di samping Soobin seuntuhnya telah dibuka.
Sinar matahari kini menyoroti mata Soobin yang masih menyipit.
Soobin mengalihkan pandangannya ke arah Beomgyu yang sedang bermain PS di karpet.
Soobin menepuk bahu Beomgyu pelan.
" Apa?, Sudah bangun bin?. Tidur jam berapa? tumben banget baru bangun ". Tanya Beomgyu yang matanya tidak lepas dari layar tv.
" Entahlah, aku sepertinya begadang ". Jawab Soobin lemas sambil bangkit dari posisinya.
" Ga nyariin Kak Yeonjun? ". Tanya Beomgyu tiba tiba.
" Untuk apa? ". Balas Soobin singkat.
Antara polos, lupa atau sengaja sih si Soobin ini.
" Aku tadi keluar kamar melihat kalian berdua tidur mesra begitu. Baru sehari saja sudah terkena pelet Yeonjun kamu bin ". Ucap Beomgyu dengan nada meledek.
Hah?, Ngelantur ya si Beomgyu?. Bantuin Soobin heran.
" Mesra bagaimana gyu?. Kayaknya aku tidur sandaran di sofa bukan pelukan. Bagian mana yang mesra? ". Ujar Soobin menjelaskan.
" Jelas jelas kamu tadi tidur di bahu Yeonjun, jangan ngeles. Kalau iya juga gapapa kok ". Jelas Beomgyu asik dengan konsolnya itu.
Soobin mengangkat bahunya tanda tidak peduli.
" Ngobrol apa aja kalian? ". Tanya Beomgyu mengintrogasi.
Soobin memutar bola matanya malas. Baru bangun begini langsung diwawancarai.
" Ga ada apa apa gyu, engga ngobrol juga karena aku ketiduran ". Jawab Soobin sembari berjalan menuju kamar mandi meninggalkan Beomgyu dengan segala kekepoan yang ia miliki.
>>>>>
Siang di hari senin yang cukup dingin di Seoul. Soobin dan Beomgyu mengayuh sepeda mereka.
Entah mengapa hari ini Beomgyu mengajaknya menaiki sepeda.
Soobin dan Beomgyu akan ada kelas siang hingga jam 3 sore.
Setelah itu mereka akan pergi ke tempat bekerja masing masing.
" Beomgyu-ya ". Panggil Soobin membuat Beomgyu yang berada di bangku depan menoleh ke belakang.
" Ada apa bin? ".
" Emm, Kak Yeonjun itu siapa kamu? ". Tanya Soobin on point.
" Oh, teman biasa kok. Teman SMA sih ". Jawab Beomgyu.
" Kamu bilang dia kabur, memang ada apa gyu sama dia? ". Tanya Soobin lagi.
" Menurut informasi dari Yeonjun sendiri sih karena dia ga mau di jodohin ".
" Jodohnya tuh mantannya yang pernah bikin sakit hati Yeonjun sendiri ".
" Yeonjun di paksa terus untuk kawinin tuh calon pilihan orang tuanya ". Terus Beomgyu membuat Soobin bergidik ngeri.
" Kok gitu sih responya bin, kasian tau. Memang ada apa kok tanya tanya segala. Tadi bilang ga peduli sama Yeonjun ". Ujar Beomgyu dengan nada seperti menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WILL MEET AGAIN [yeonbin]
Romance" Jika kamu mencintai sebuah mawar, maka kamu harus mencintai durinya juga ". - Choi Soobin. / ON GOING/ WARNING! Semi baku. Slow update #2 yeonbin (21/07/22) #4 moa (03/08/22) #1 yeonbin (23/09/22) Start : 22/06/22 Finish : -