[XX] STAY OVERNIGHT

108 21 0
                                    

' Menginap '

(930 word)

Happy reading 🦊🐰

%%%

Soobin tengah duduk bersandar di ayunan rotan sambil menikmati angin semilir yang berhembus perlahan membuat rambutnya bergoyang.

Soobin tak tau harus melakukan apa, sejak sore ia ditinggal oleh Yeonjun dirumah megah milik Yeonjun itu sendirian.

Soobin harus menunggu Yeonjun sampai pulang dan baru bisa memulai pekerjaanya.

Sejak tadi Soobin hanya berkeliling rumah Yeonjun yang ternyata lebih megah dari ekspetasinya.

Memang terdengar tidak sopan namun Yeonjun sendirilah yang mempersilahkan Soobin untuk melakukan apapun dirumahnya.

Soobin merasa lapar sekali. Ia enggan untuk mengambil apa yang ada di dapur. Soobin memutuskan untuk menunggu Yeonjun saja.

Suara hentakan dari sepatu sneakers menghampiri Soobin yang tengah menatap langit langit malam itu.

Soobin tak menoleh dan sudah bisa menebak, pasti itu Yeonjun. 

Soobin mendengar kembali langkah kaki dengan sepatu pantofel, suaranya berbeda. Lebih nyaring dan lebih enak didengar.

Setelah mendengar langkah kaki yang terakhir itu berhenti, Soobin menoleh.

Soobin mendapati Heuningkai dan Yeonjun yang ada di belakangnya berdiri dengan tegap, masing masing masih menggunakan baju formal.

" Daritadi disini? ". Ucap Yeonjun.

Yeonjun yang tadinya berada di belakang Heuningkai itu berjalan sembari melepaskan jasnya kemudian ia berikan jasnya yang sudah terlepas itu pada Heuningkai.

Yeonjun berjalan mendekati Soobin. Kini mereka sudah saling bertatapan dengan posisi Yeonjun berdiri dan Soobin yang masih anteng duduk di ayunan.

Yeonjun mendekatkan wajahnya ke wajah lucu Soobin. Tangannya memberikan arahan supaya Heuningkai meninggalkan Yeonjun dan Soobin.

Heuningkai yang diberi kode itu malah mesem mesem tidak jelas membuat Soobin menoleh ke arahnya.

Setelah menyadari pergerakan dari Soobin, Heuningkai langsung menutup mulutnya dan tersenyum.

Ia mengatakan Semangat untuk Soobin.

Semangat?, semangat ngapain?, batin Soobin heran.

Heuningkai meninggalkan Yeonjun dan Soobin sendiri. Soobin mengalihkan pandangannya ke Yeonjun yang sudah menatapnya sejak tadi dari dekat.

Soobin bisa merasakan deru nafas Yeonjun yang sedikit cepat, mungkin ia kecapean.

" Bersih bersih dulu, mana dokumennya? ".

Soobin sejujurnya terganggu dengan keadaan Yeonjun yang menatapnya begitu dekat. Tapi Soobin tak peduli.

" Jadi kamu menyuruhku untuk yang mana dulu? ".

Yeonjun berucap sambil meraih lengan Soobin dan mengusapnya.

" Lucu banget kamu ya ". Tutur Yeonjun membuat Soobin heran.

Apa?, apanya yang lucu?.

Soobin mengabaikan kalimat Yeonjun.

" Berikan dokumennya, aku bisa mengerjakannya dan kamu bisa membersihkan diri ".

Soobin tak ingin basa basi, Yeonjun membuang banyak waktunya.

" Aku lelah ". Ucap Yeonjun lemas.

Yeonjun memposisikan dirinya duduk di ayunan juga bersebalahan dengan Soobin.

LOVE WILL MEET AGAIN [yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang