' Ulang Tahun '
(863 word)
Happy reading 🦊🐰
%%%
" Happy birthday Soobin! "
" saeng-il chughahamnida! saeng-il chughahamnida! "
Beomgyu membawa kue berbentuk kelinci yang dibuatnya di iringi suara nyanyian dari Renjun.
Today is Soobin day!.
Renjun dan Beomgyu mengadakan pesta kecil kecilan di apartermen.
Sejak pagi mereka sudah sibuk sendiri. Mereka mendekor apartermen dan membuat kue bersama sementara Soobin bekerja.
Ini sudah 1 minggu setelah acara kelulusan.
" Alright, it's Soobin's 23 birthday so.. ". Kata Beomgyu memperlihatkan raut senang.
Dihadapannya sudah ada Soobin yang sejak tadi tersenyum lebar sekali. Perasaanya sangat senang sekali malam ini.
" So kita makan kue! ". Sahut Renjun bersemangat.
Soobin tertawa.
" Enak aja!, urut dong. Berdoa, tiup lilin baru makan kue ".
" Iya iya gyu. Aku cuman bercanda kok. AYO TIUP LILINNYA BIN! ". Teriak Renjun.
Soobin mengangguk lalu mengepalkan tangannya.
Soobin berharap kehidupannya dapat selalu seperti ini, bahagia.
Setelah Soobin menyelesaikan doanya dia meniup lilin angka 23 yang mulai meleleh.
" YAY!! " Teriak Beomgyu dan Renjun bersamaan.
" I wish you always happy, Soobin-ah ". Ucap Beomgyu sambil menatap Soobin.
Mata Beomgyu mulai berkaca kaca.
" Thank you for being best friend to me, you are the best ". Terus Beomgyu dilanjutkan dengan adegan pelukan.
Renjun yang melihatnya ikut terlarut juga.
" You right gyu, Soobin best best best!! ". Ucap Renjun yang ikut memeluk Soobin.
Ah bisa membayangkan bagaimana adegan itu berlangsung.
" Cukup cukup, jadi makan kue tidak? ".
Soobin melepaskan pelukannya.
" Foto dulu dong ". Ujar Renjun beranjak dari duduknya lalu mengambil kamera polaroidnya.
Mereka melakukan sesi foto foto dengan rusuh hampir saja kamera Renjun menjadi korban.
" Sudah sudah kita selfie aja ".
Mereka melakukan foto selfie bersama dengan posisi Soobin di tengah membawa kuenya lalu Renjun di belakang Soobin dan Beomgyu pemegang kamera.
" Indah banget ". Puji Renjun.
" Nanti akan ku simpan di album kita, sekarang makan kue ayok!, ini buatan ku loh ". Ucap Beomgyu dibarengi tangannya yang mengambil sendok.
" Pasti tidak enak ".
" Mulut mu itu loh jun. Enak ini, tadi kamu juga bilang enak ".
" Agak kemanisan ini gyu krimnya ".
" IYAKAH?! Maaf bin, aku akan belajar lagi hehe ".
>>>>>
" Bin ingin hadiah apa? ". Tanya Beomgyu membuka pembicaraan.
Soobin dan Beomgyu tengah berjalan di trotoar untuk ke minimarket. Mereka kelaparan setelah mabuk semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WILL MEET AGAIN [yeonbin]
Любовные романы" Jika kamu mencintai sebuah mawar, maka kamu harus mencintai durinya juga ". - Choi Soobin. / ON GOING/ WARNING! Semi baku. Slow update #2 yeonbin (21/07/22) #4 moa (03/08/22) #1 yeonbin (23/09/22) Start : 22/06/22 Finish : -