✾ 07 MEET AGAIN ✾

134 21 0
                                    

07 Meet Again

Happy Reading Everyone ~

Semakinku kejar semakin kau jauh

♥︎
♥︎
♥︎

"Terima kasih untuk kehadiran hari ini Kento-san" ucap pria bersurai hitam panjang itu.

"Ah kau juga Itachi-san terima kasih telah meluangkan waktu untuk membahas proyek baru kita" sahut pria dengan surai cokelat tua tersebut.

Mereka berjabat tangan dan saling membungkukan badan lalu berjalan sejajar keluar dari fancy restaurant sesampai di pintu keluar mereka saling membungkukan badan mereka dan menuju ke mobil masing-masing.

Itachi memasuki mobil sedan hitam yang sekarang di kendarai oleh seketaris pribadinya, yaitu Shisui. Tidak ada yang memulai perbincangan. Hanya ada keheningan di dalam mobil tersebut. Shisui yang sudah tidak tahan dengan keheningan yang terjadi memulai percakapan duluan dengan sahabat sekaligus atasannya itu.

"Itachi, apa kamu ingin mengunjungi mall? Aku memerlukan sesuatu yang harus kubeli. Atau kuantar dulu ke kantor?" Tanya Shisui tanpa melihat Itachi dan terus fokus pada kegiatan menyetirnya.

"Tidak perlu, langsung ke Mall saja." Jawab Itachi yang berada di samping Shisui dengan mata yang masih terpejam.

Itachi sedang berusaha tertidur, walaupun gagal. Itachi sangat lelah setelah dia belum tidur semalaman dan harus meeting pagi-pagi, tapi usaha tidurnya di mobil gagal dia tetap tidak bisa tertidur walau sudah berusaha.

"Itachi ayo turun" seru Shisui yang sudah memarkirkan mobilnya di parkiran mobil yang berada di basmane Mall.

"Hm" jawab Itachi singkat lalu membuka pintu mobil dan segera turun dari mobil tersebut.

Mereka berjalan seiringan memasuki Mall tersebut dan menuju ke tempat yang ingin Shisui kunjungi. Langkah kaki mereka yang panjang membuat mereka berjalan dengan cepat. Mengitari Mall yang besar dan sedikit ramai akan pengunjung meskipun bukan hari libur.

"Itachi aku ingin membeli buku, jadi kita ke toko buku." Seru Shisui yang hanya di respon anggukan oleh Sahabatnya itu.

Mereka berjalan dan menaiki lift yang ada di Mall tersebut dan segera menuju toko arloji. Saat lift terbuka karena ada yang ingin masuk ke dalam lift. Mata onxy milik itachi melihat keadaan sekitar dengan senduh. Sampai matanya menangkap sosok seseorang yang familiar di matanya.

Nona itu, dia yang ku tabrak beberapa hari yang lalu seru Itachi dalam hatinya. Dia mempercepat langkahnya menjadi sedikit berlari kecil.

Itachi berlari kecil tanpa memperdulikan panggilan Shisui. Dia meninggalkan Shisui di belakang.

Masa bodo dengan Shisui, kali ini aku tidak boleh kehilangan dia. Batin Itachi.

Shisui kaget, saat melihat Itachi yang tiba-tiba berlari kecil meninggalkan dia, Shisui sudah memanggilnya, tetapi nihil. Itachi masa bodo dengan panggilannya.

Merasa di abaikan, Shisui memelankan langkahnya dari belari kecil menjadi berjalan santai.

Peduli setan dengan dia.

Seru Shisui karena kesal di abaikan dan di tinggalkan. Akhirnya kakinya membawa dia ke toko arloji. Dia ingin membeli arloji sebagai hadiah.

Nanti kalau sudah sadar aku tidak ada dia pasti akan menghubungiku. Manusia kan memang seperti itu, baru sadar ketika kehilangan. Ucap Shisui santai dan kembali ke lift.

Dia harus cepat membelinya karena seminggu kedepan tidak ada waktu kosong, dia harus memanfaat kan waktu kosong ini sebaik mungkin. Karena kesempatan tidak datang dua kali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In this timelife i'll never let you go. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang