Main Cast
- Monkey D. Luffy ( 20 )
- Trafalgar D. Water Law ( 23 )Boy X Boy
Boys Love
M - preg ( 18+ )ONIISAN SUKIDAYO 🍖 🍙
Guncangan pada ranjang menjadi penanda bahwa tengah terjadi sebuah pergumulan panas. Dengan keadaan dimana pria yang lebih tinggi dan besar meraup habis bibir lelaki mungil di bawah badannya.
Kedua belah bibir itu saling memagut, menyesap bagian atas dan bawah silih berganti. Mencecap rasa serta merasakan tekstur dari masing-masing benda lunak yang menjadi idaman saat ini. Luffy tidak bisa menahan gejolak yang ia rasakan sampai membiarkan suara laknat keluar dari mulutnya. Memacu adrenalin bagi pria di atasnya agar semakin berbuat lebih.
Tangannya sudah menjambak frustasi surai biru gelap nan basah milik Law saat rasa nikmat itu kian menjalari dirinya. Saking tenggelamnya dalam surga dunia itu, Luffy melampiaskannya dengan meremat kuat mahkota dari laki-laki besar di atasnya. Bisa dipastikan jika beberapa helai-nya sudah terlepas dari tempat.Beralih pada telapak tangannya yang halus dan lembut.
Sedangkan Law tengah sibuk meninggalkan tanda cinta pada leher jenjang dan mulus adik laki-lakinya. Sembari menghirup aroma manis dan sedap yang menguar berasal dari bagian sensitif itu. Lenguhan dari celah tipisnya mengalun merdu seiring perbuatan bejatnya yang menjamah bagian kebanggaan milik Luffy. Mengukir banyak sekali warna kemerahan yang beberapa hari ke depan akan berubah menggelap.
Perlahan namun pasti, mulutnya turun ke bawah. Masih dengan melayangkan kecupan-kecupan manis nan menggetarkan jiwa. Hingga Law sampai pada pucuk kecokelatan yang telah menegang sempurna disebabkan oleh aksi tak senonohnya. Tanpa ragu, lidahnya terjulur ke puting itu, membalurnya dengan liur yang kian membasahi area dada itu. Mulutnya tidak henti-henti menyusu begiturakus seperti seorang bayi. Kemudian berganti menjilati hingga empunya melengkungkan badan rampingnya seolah meminta lebih atas perbuatan Law.
Tangan kirinya tidak tinggal diam. Jari-jari besarnya sesekali mencubit, kemudian memilin puting satunya yang juga telah mengeras. Adegan dimana Law menyesap pucuk kecokelatan itu beralih ke yang satunya. Mengulang persis sama tindakannya tadi. Memanjakan area sensitif Luffy yang begitu candu selain dari bibir dan leher jenjangnya.
Wajahnya kian turun mengarah pada bagian selatannya yang setengah tegang. Berbeda sekali dengan milik Law yang telah melengkung sempurna dan keras. Tidak sabar memasuki permainan inti dan mengoyak habis tempat persenggamaan mereka nanti.
Law baru saja hendak membawa mulutnya mengecupi junior Luffy sebelum terhenti diakibatkan rematan kuat yang ia rasa pada bahunya.
Sontak Law mendongakkan kepalanya. Menatap penuh tanya atas sikap Luffy barusan. Luffy berhembus putus-putus, sebab masih didera rasa mendebarkan akibat perlakuan dari Law. Lalu, ia sedikit menunduk, membalas sorotan mata tajam itu yang menuntut penuh penjelasan.
"Ini yang pertama bagiku. Kau tau itu, Torao." Tangannya menyibak rambut biru gelap nan basah milik Law. Begitu lembut sekaligus menyiratkan maksud dari ucapannya barusan.
Tubuhnya bangkit sehingga Law kini duduk menghadap ke arahnya. "Begitu pun aku, Luffy-ya. Ini yang pertama bagiku. Tapi, aku pastikan akan bermain lembut. Memang awalnya menyakitkan, tapi aku jamin setelahnya kau akan meraih apa yang disebut dengan surga dunia," tutur Law bernada memburu, lantas kembali menghadapkan wajahnya tepat ke arah belahan bokong Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oniisan, Sukidayo [ LawLu ]
Randommenceritakan seorang kaka yang mencintai adik angkatnya. ! start 24 juni 2022 ! end 04 juli 2022