20 🍙

763 56 62
                                    

Main Cast
- Monkey D. Luffy ( 20 )
- Trafalgar D. Water Law ( 23 )

Boy X Boy
Boys Love
M - preg ( 18+ )

ONIISAN SUKIDAYO 🍖 🍙

Siang dan malam silih berganti berdatangan. Membawa sejuta cerita juga kenangan untuk diingat setiap detiknya. Semua berlalu sampai pada dimana kini sudah menginjak bulan ketiga.

Tiga bulan berlalu. Sejak banyak kejadian di masa lalu, kian mengukuhkan hati dan jiwa untuk bertahan. Menghadapi segala ujian yang kapanpun berdatangan. Tanpa memandang tempat dan waktu. Begitupula bentuk dan rupa seseorang.

Hidup Luffy dan Law berjalan lebih baik dari sebelumnya. Menjadi sepasang kekasih, melakukan segala hal yang mereka suka. Tanpa ada beban maupun kekhawatiran menggelayuti. Terasa indah dan menyenangkan.

Tiga bulan lalu, Laa berhasil membawa Luffy. Meninggalkan tempat dimana Luffy mengenyam pendidikan untuk meraih impian besarnya. Semua harus Luffy lepaskan saat itu juga, begitu semua masalah diantara mereka yang selama ini menggerogoti tersingkap jelas. Memberi ia buah penyesalan yang akan Luffy bawa seumur hidupnya.

Selain itu, hubungan mereka pun kini sudah terungkap ke publik. Diketahui oleh semua orang bahwa Luffy adalah kekasih resmi sekaligus calon menantu dari keluarga Trafalgar. Sempat terjadi pergunjingan di tengah masyarakat. Sebab mereka baru saja mengumumkan Luffy bukanlah anak asli dari pasangan tuan dan nyonya Trafalgar. Dan sekarang, secepat itu statusnya kembali berganti menjadi seorang calon menantu di keluarga konglomerat itu.

Menimbulkan tanda tanya besar di benak orang-orang seperti kenapa bisa-bisanya mereka seolah tengah bermain-main terhadap opini publik terhadap keluarga mereka sendiri.

Dari berita itu, berbagai macam kecaman lahir. Baik secara langsung maupun tidak langsung ditujukkan kepada keluarga terpandang se-negeri itu. Perusahaan dan rs sempat mengalami kemunduran pesat. Banyak sudah mereka kehilangan investor berharga, serta kehilangan milyaran belly sebagai ganti rugi atas hubungan Law dan Luffy

Masyarakat sempat berfikir inilah akhir dari eksistensi keluarga terpandang yang sangat diagung-agungkan itu. Akan tetapi, semua pendapat tersebut dibalas dengan kabar dimana pemimpin perusahaan dab rs TRAFY HEART memenangkan sebuah proyek besar di negeri. Yang nantinya akan menjadi salah satu cabang perusahaan pada negeri tersebut. Mebangkitkan nama yang sempat jatuh juga membawa pundi-pundi uang demi menutup kerugian yang ada.

Begitu banyak ujian mereka lalui. Dan semuanya sukses mereka lewati. Tidak ada lagi halangan berupa mencari restu kedua orang. Sebab tuan dan nyonya Trafalgar sendiri membuka kedua tangan mereka lebar-lebar. Menerima kembali Luffy dengan sepenuh hati.

Tidak ada lagi jalinan kekeluargaan melalui acara perjodohan. Sejak awal memang Law menolak keras untuk disatukan dengan wanita yang paling tidak ingin ia lihat. Bahkan, hatinya juga menolak keberadaannya yang berulangkali mengungkapkan perasaannya kepada Law. Sudah membuktikan bahwa Law memang tidak pernah bermain-main dalam mengambil sebuah keputusan besar. Memilih untuk menjalani hidup bersama kekasih hatinya yang sekarang-Luffy. Meski harus meninggalkan rasa duka pada sukma si wanita yang tidaklah memiliki pilihan lain selain mengikhlaskan orang selaku pencuri hati sejak pertama kali berjumpa.

Masa-masa paling menguras tenaga, penuh perjuangan, banyak pengorbanan. Kini terbayar dengan diri mereka yang kian lengket tak terpisahkan. Tidak ada lagi rasa sesumbar dalam memperlihatkan jalinan asmara mereka pada dunia. Tidak lagi ambil pusing terhadap apa kata orang bila sudah berada di luar menikmati waktu berdua seraya menghirup udara sebebas-bebasnya.

Oniisan, Sukidayo [ LawLu ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang