03 🍖

1.3K 122 48
                                    

Main Cast
- Monkey D. Luffy ( 20 )
- Trafalgar D. Water Law ( 23 )

Boy X Boy
Boys Love
M - preg ( 18+ )

ONIISAN SUKIDAYO 🍖 🍙

Keranjang dorong itu berisikan berbagai macam jenis barang yang mereka pilih selama mereka mengitari stand yang ada. Sebelum mereka pulang ke rumah guna mewujudkan rencana untuk makan malam berdua. Luffy dan Law mampir terlebih dulu ke pusat perbelanjaan, mencari dan membeli bahan-bahan yang sekiranya mereka butuhkan untuk dimasak serta disajikan.

Kepala keduanya memendar ke seluruh barang di sebelah kanan dan kiri mereka. Melihat-lihat jenis produk dengan teliti, sebelum salah satu tangan Luffy meraih sebotol saus dan kecap. Lalu meletakkannya bersama dengan barang lainnya di kereta dorong belanjaan.

Kira-kira sudah setengah jam mereka menghabiskan waktu disana. Namun tidak ada tanda-tanda pencarian barang itu terhenti. Padahal tumpukan di keranjang belanjaan mereka sudah hampir melewati batas. Saking banyaknya yang Law dan Luffy beli, entah sebenarnya untuk apa sisanya. Toh acara makan malam di rumah tidak ada mengundang tamu darimana pun. Jadi tidak seharusnya mereka membeli barang belanjaan sebanyak itu.

Sepasang kaki mereka terus merajut langkah, masih mengitari stand-stand yang ada sebelum netra milik Luffy menangkap keberadaan seseorang. Tidak jauh dari posisinya, Luffy bisa melihat sahabatnya yang tengah berbincang dengan pria tinggi di sebelahnya. Membawa kereta belanjaan sama seperti niichan-nya 'Law'.

Sanji. Temannya semasa perkuliahan meski berbeda jurusan. Walau begitu, tidak menghentikan mereka untuk menjalin sebuah ikatan pertemanan yang perlahan-lahan berubah menjadi sebuah persahabatan, sampai detik ini. Ah, sepertinya sahabatnya juga sedang berbelanja bersama kekasihnya.

Langkahnya Luffy bawa menuju ke tempat dimana Sanji berada sembari memanggil namanya begitu kencang.

"Sanji !!"

Si pemilik nama yang merasa dipanggil menolehkan kepalanya ke arah dimana suara itu berasal. Dan seketika, ia mengembangkan sebuah senyuman tipis kala iris gelapnya menangkap eksistensi dari seorang Monkey D Luffy.

Sedangkan Luffy mengencangkan lajunya, dan menubrukkan tubuh mungilnya saat sudah berada tepat di depan sang sahabat.

"Ah..Sanjii, sudah lama tidak bertemu. Aku rindu sekali," ucapnya seraya menguraikan pelukan singkat dan tidak terduga itu. Namun setidaknya telah melepas rasa rindu akan sosok sahabatnya.

Sanji tersenyum, "Aku pun sama, Luffy" jedanya sesaat sebelum berjengit, baru ingat akan sosok di sebelahnya. "Ah, Luffy. Perkenalkan dia Roronoa Zoro. Kekasihku. Kau bisa memanggilnya Zoro."

Sanji memperkenalkan kekasihnya tan-nya kepada Luffy. Dijawab dengan jabatan tangan dari si lelaki bertubuh mungil yang balik dibalas oleh pria bernama Zoro.

"Monkey D Luffy. Kau bisa memanggilku Luffy" ujarnya disertai senyuman lebar yang nampak manis dan cantik.

Zoro menganggukkan kepalanya serta melepas jabatan tangan mereka sembari berkata, "Ha'i. Senang berkenalan denganmu." Tidak lupa ia pun tersenyum tampan, sempat membuat Luffy terkesima sesaat.

"Dengan siapa kau kemari, Luffy?" Dan rasa terkesimanya seketika buyar saat suara Sanji menyentak kesadarannya. Kini Luffy mengalihkan perhatiannya pada lelaki beralis keriting itu.

Oniisan, Sukidayo [ LawLu ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang