Main Cast
- Monkey D. Luffy ( 20 )
- Trafalgar D. Water Law ( 23 )Boy X Boy
Boys Love
M - preg ( 18+ )ONIISAN SUKIDAYO 🍖 🍙
Pintu besar berdaun dua itu ditutup rapat oleh seorang pria mungil berpakaian casual. Memancarkan keindahan dalam diri yang membuat siapa saja merasa gemas sendiri akan rupa dan perawakannya. Tidak terkecuali dengan tuan Trafalgar -ayahnya.
Luffy baru saja tiba di ruang kerja sang Otou-san. Sesuai dengan permintaan tuan Trafalgar yang memintanya untuk datang ke kediaman keluarga Trafalgar. Ada hal penting hendak ayahnya utarakan kepadanya. Dan hal itu sukses membuat Luffy harus menerka tentang apa yang tuan Trafalgar ingin bicarakan padanya.
Semoga saja bukan hal buruk. Karena sudah cukup acara keluarga sebulan lalu menghancurkan susunan pada hatinya. Menciptakan rasa perih tak tertahankan akibat kabar perjodohan antara Law dan Monet. Tapi, untungnya ide itu tidak lagi dibicarakan maupun diungkit. Meninggalkan ketidakjelasan terkait rencana bodoh itu.
Luffy menunduk hormat sebelum membuka mulutnya; "Selamat sore Otou-san. Gomen karena sebulan ini tidak memberi kabar maupun mengunjungi mu. Jadwal mengajar ku sangat padat. Jadi, aku sungguh tidak memiliki waktu luang sedikitpun." jelas Luffy yang ditanggapi senyuman bersahaja.
"Tidak apa-apa. Aku tau bagaimana padatnya jadwal mu yang berprofesi sebagai guru seni privat. Jadi, bukan masalah besar untukku. Duduklah, Luffy." tuan Trafalgar meminta Luffy untuk menduduki sofa berwarna cokelat di tengah ruangan.
"Aku segera kesini setelah membaca pesanmu barusan. Ada apa Otou-san? Apa ada hal penting yang ingin kau sampaikan?"
Sejenak tuan Trafalgar menghela nafas. Bermaksud menenangkan diri sebelum beranjak menuju ke meja kerjanya. Salah satu laci meja ia buka. Menampakkan sebuah map berwarna navy. Dia ambil map itu. Membawanya menuju ke arah dimana Luffy berada. Map itu diulurkan, menyuruh Luffy secara tidak langsung untuk mengambilnya.
Setelah map itu berpindah tangan, langsung saja Luffy bertanya; "Apa ini Otou-san?"
"Buka dan bacalah sendiri, anakku. Kau pasti akan tau apa isi dibaliknya." suruh tuan Trafalgar, tetap dengan tarikan pada bibirnya.
Rasa penasaran pada batinnya menggiring Luffy untuk membuka map itu. Memperlihatkan rangkaian kalimat dalam bentuk paragraf yang seketika membuat Luffy memfokuskan diri. Maniknya bergerak. Mengikuti susunan apik kata-kata yang diketik rapi di atas kertas itu.
Tiba-tiba, raut muka Luffy berubah. Alih-alih senang, Luffy malah terkejut bukan main setelah membaca isian map berwarna navy itu.
Beasiswa S2 Seni Musik ke Eropa.
Tidak mungkin bukan Otou-sannya bermaksud mengirimkan Luffy ke negara itu, sementara dirinya tengah dalam kondisi memungkinkan? yang tidak
Maksudnya, Luffy sedang mengandung saat ini. Tentu saja kondisi itu menjadi pertimbangan penting untuknya berpergian. Agar tidak terjadi sesuatu pada kandungannya. Pun, Luffy harus meminta ijin pada Law. Yang sudah pasti ditolak mentah-mentah usulan dari tuan Trafalgar ini.
"Aku telah memikirkan ini sejak lama. Karena kau pernah berkata ingin menjadi seorang musisi terkenal. Jadi, Otou-san merencanakan hal ini agar bisa mewujudkan mimpi mu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oniisan, Sukidayo [ LawLu ]
De Todomenceritakan seorang kaka yang mencintai adik angkatnya. ! start 24 juni 2022 ! end 04 juli 2022