Main Cast
- Monkey D. Luffy ( 20 )
- Trafalgar D. Water Law ( 23 )Boy X Boy
Boys Love
M - preg ( 18+ )ONIISAN SUKIDAYO 🍖 🍙
"Aku ingin mengakui bahwa putra bungsu ku -Trafalgar D Luffy sesungguhnya bukanlah putra kandung ku. Kami menemukannya disebuah panti asuhan dekat kota. Lalu membawanya ke rumah. Menjadikannya bagian dari keluarga_____"
Layar tiba-tiba berubah hitam. Lalu dilanjutkan dengan lemparan sebuah remote ke arah televisi lebar itu. Si pemilik benar-benar merasa tidak bersalah, sebab telah menciptakan keretakan kecil hasil dari perbuatan bar-bar-nya itu.
Monet sangat marah. Marah karena apa yang menjadi kartu AS-nya sekarang tidaklah berfungsi lagi. Tuan Trafalgar sudah membeberkannya kepada publik. Jadi tidak ada gunanya lagi dia menyimpan rahasia besar keluarga Trafalgar tersebut. Karena sekarang si pelaku sendiri sudah memberitahukannya terlebih dulu kehadapan banyak orang. Dan hal itu membuat emosinya kian mendidih, hingga Monet mengacak surainya penuh frustasi dan kegeraman.
Brengsek! - batinnya mengumpat.
"Orangtua itu..!!!" Monet terus saja memaki dengan nada tinggi. Melampiaskan kemarahan yang kian membakar dirinya. Sehingga rasanya Monet ingin memukuli seseorang untuk meredam kemurkaannya atas berita besar tersebut.
Kesempatannya benar-benar hilang sudah. Tidak ada lagi hal yang tersisa darinya untuk mendapatkan Law. Semuanya sudah berubah seperti ini. Kacau, tidak sesuai rencana yang telah lama ia susun. Menjadikannya sebagai ajang ancaman supaya hubungannya dengan Law diberi jalan mudah. Agar bisa bersatu dalam sebuah ikatan resmi. Dan dengan itu, tidak akan ada yang bisa merebut Law-nya darinya. Termasuk adik angkatnya sendiri -Trfalgar D Luffy.
Sialan kau tua bangkal Segala yang aku susun susah payah kau hancurkan dalam sedetik dengan pernyataan bodohmu! MATI SAJA KAU PRIA TUA!!!
ONIISAN SUKISAYO 🍖 🍙
"Kau sudah lihat kan bagaimana dampak dari pengakuan ku? Saham perusahaan dan Rs merosot tajam. Banyak investor menarik diri dan tidak mau lagi bekerja sama. Puas dengan hasil perbuatan mu, Trafalgar D Water Law?" badannya berbalik. Menghadap ke arah putranya yang menunduk dalam diam.
Tuan Trafalgar mendesah lelah juga frustasi. Tubuh tua-nya ia bawa menuju ke kursi kebesaran. Tempat dimana setiap harinya sang putra duduk bila sudah menjabat.
Selama beberapa menit, mereka terdiam. Bergelut dengan pemikiran masing-masing. Tapi setelahnya, suara tuan Trafalgar membelah kesenyapan diantara mereka.
"Aku tidak tau harus berbuat apalagi. Aku sudah melakukan tugasku sesuai dengan yang kau inginkan. Yakni mengakui rahasia terbesar kita selama ini pada khalayak." tuan Trafalgar menautkan kedua tangan di atas meja, "Dan sekarang adalah giliran mu, Law." pandangannya mengarah tepat ke arah sang putra yang pelan-pelan menaikkan wajahnya.
Disana terlihat sekali bahwa sesuatu sepertinya telah Law putuskan. Nampak dari sorotan matanya yang penuh rasa yakin dan tekad. Dan itu menggali rasa penasaran tuan Trafalgar lebih dalam lagi, tentang hal apa yang akan nya perbuat setelah semua yang terjadi.
Law di posisinya menghembuskan nafas dengan tenang. Tatapannya sangat lekat dan tajam. Bukan amarah. Melainkan binar sarat akan tekad seperti sebuah keinginan untuk mendapatkan sesuatu. Dan hal itu akan Law raih bagaimanapun caranya. Ia takkan bisa menunggu. Takkan pernah. Jadi, hal inilah yang akan ia lakukan. Demi menebus segala sesuatunya yang terjadi pada mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oniisan, Sukidayo [ LawLu ]
De Todomenceritakan seorang kaka yang mencintai adik angkatnya. ! start 24 juni 2022 ! end 04 juli 2022