New story genkz ✌🤗
Buat yang suka genre romance-angst-fluff
Silahkan dibaca ...This story have sad and conflict yang bikin kalian gregetan.... mirip sama My Ruthless Propotition ....
So let get to the story....
Happy Reading 💜💜💜
•
•
PrologPyeonhchang-dong, Seoul.
"Apa maksudmu, kamu hamil, Jieun? Bagaimana dengan studimu? Kita akan menunggu, Ji, ingat? Katakan saja kamu bercanda?"
Jieun merasa kata-kata marah suaminya menyerangnya seperti batu karang. Dia menatap wajahnya yang pucat dan tidak mengenali pria yang berdiri di depannya.
Jungkook kaget, tentu saja. Pria itu terlempar oleh berita yang dibawa Jieun. Kata-katanya akan segera merembes, dan dia akan kembali menjadi pria yang Jieun kagumi, pria luar biasa yang telah Jieun percayakan hatinya.
Jieun hanya perlu memberinya waktu untuk mengatasi keterkejutannya.
Semakin Jieun mencoba merasionalisasi reaksi suaminya yang tidak dapat dijelaskan terhadap apa yang seharusnya menjadi berita gembira, semakin berbahaya suara kecil di benaknya, terus mengatakan kepadanya bahwa dia berbohong pada dirinya sendiri.
Ini adalah sisi Jungkook yang belum pernah Jieun lihat sebelumnya-sisi yang tidak pernah dia izinkan untuk dilihat Jieun-dan dia takut dengan apa yang dikatakan tentang pernikahan dua tahun mereka.
"Aku tahu ini lebih cepat dari yang kita rencanakan," katanya lembut, berusaha mempertahankan nada suara yang datar. "Tapi ini adalah kenyataan dari situasi kita sekarang, dan itu tidak bisa diubah. Kita akan memiliki bayi. . . seorang bayi, Kook. Tidakkah kamu mengerti betapa indahnya itu?"
"Aku tidak percaya kamu melakukan ini. Aku tidak percaya kamu akan melakukan ini," gerutunya dengan getir. "Ini seharusnya menjadi keputusan bersama. Aku belum siap untuk ini, Jieun. Aku tidak menginginkan anak, sialan!"
"Tapi ini bayi kita. Kita membuatnya bersama," protesnya, mencoba dan gagal menahan rasa sakit dan kebingungan dari suaranya.
Dia mencoba menemukan secercah kebaikan dan cinta Jungkook di balik topeng kemarahan dan frustrasi yang dia tunjukkan, tetapi tidak ada di sana. Dia bertanya-tanya apakah dia pernah ke sana.
"Maksudmu, kau berhasil, tanpa persetujuanku."
Jieun hampir tidak bisa menatap matanya, dan dia bersyukur untuk itu karena air mata yang dia perjuangkan untuk ditahan, akhirnya memenangkan pertempuran.
"Aku tidak tahu mengapa kamu menjadi seperti ini," teriaknya. "Aku tidak merencanakan ini; itu baru saja terjadi. Kontrol kelahiran kita gagal. Aku bertanya kepada dokter, dan dia berkata bahwa jika aku terkena virus perut atau semacamnya, itu bisa memberikan peluang. Dan ingatlah? Aku sakit beberapa hari sebelum pesta perusahaanmu tiga bulan lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Lee Jieun yang Cantik dan mungil, dua puluh delapan tahun, telah menjadi kurus kering...