Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis
Don't be a Siders ..Happy Reading 💜💜💜
•
•Jungkook terbangun dan mengerang, ketika putrinya yang berusia dua puluh satu bulan yang riuh melompat ke tempat tidurnya pada jam yang tidak tepat.
Satu lutut kecil yang tajam itu, nyaris mengenai pangkal pahanya lalu mendarat dengan menyakitkan di perutnya, menyebabkan Jungkook mengumpat pelan saat dia berlipat ganda kesakitan.
"Jooeun, sayang, kenapa kamu tidak pergi mencari mamimu? Ini hari liburnya sekarang." Jungkook menangkap putrinya untuk menghentikannya memantul, dan menanamkan ciuman cepat di pipinya yang lembut.
Jooeun terkikik merasakan ciuman ayahnya.
"Geli." Jooeun membentuk kata dengan jelas saat Jungkook menggosok pipinya.
"Pergi dan bangunkan Mammi, sayang; papa mencoba untuk tidur. Papa akan memberimu beberapa permen jika kau pergi ke mamimu!" Bujuknya.
"Lihat ikan."
Jungkook mengerutkan kening pada sedikit informasi itu, bertanya-tanya apa yang dia lewatkan dalam terjemahannya.
Jungkook sering mengalami kesulitan dengan konsonan bersuara dan tidak bersuara, tetapi dia sangat meragukan bahwa yang dimaksud adalah "ikat," jadi kata itu harus "ikan," yang membingungkannya.
"Apa, nak?"
"Ikan, papa, lihat ikan!" Jooeun membuat gerakan menggeliat seperti ikan dengan salah satu tangannya yang gemuk.
Oke, jadi dia pasti tidak salah membaca "ikan."
"Di mana mamimu?" Jungkook menahannya ketika menjadi jelas bahwa dia melompat lagi.
"Di sana," Jooeun menunjuk ke pintu kamar tidurnya, lesung pipitnya semakin dalam saat senyumnya melebar.
Jungkook mendongak dan menemukan Jieun berdiri di ambang pintu yang terbuka.
Yah, itu menjelaskan bagaimana Jooeun bisa masuk ke kamarnya; si kecil belum cukup tinggi untuk membuka pintu.
Jieun sedang bersandar di kusen pintu dengan tangan terlipat di dada dan alisnya terangkat.
"Jangan kira aku melewatkan suap yang mencolok tadi," ujar Jieun, dan Jungkook mengerang.
"Ayolah, Ji, kau tahu akhir pekan adalah domainmu. Aku tidak ingin merampok waktumu yang berharga dengan malaikat kecil. Itu tidak adil bagimu," dia dengan cepat berbicara dengan mulus.
Dan "Malaikat" mereka yang nakal telah lolos dari cengkeraman Jungkook lalu melompat di kasur lagi, rambutnya berterbangan saat dia meneriakkan, "Ikan, ikan" dengan setiap pantulan.
Jungkook meringis saat membaca bibirnya.
"Apa semua ini tentang 'ikan'?" dia bertanya, merasa konyol saat mengucapkan kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Lee Jieun yang Cantik dan mungil, dua puluh delapan tahun, telah menjadi kurus kering...