BAB VIII

329 51 6
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟Hargai Penulis

M Content 🛇

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Flashback;

Jieun telah terbangun dalam pelukannya. Dia tersenyum puas dan meringkuk lebih dekat pada Jungkook. Lengannya yang kuat mengerat di sekelilingnya, dan dia mencium puncak kepalanya hampir dengan hormat.

Mereka telah bertemu satu sama lain hanya selama sebulan, tetapi chemistry di antara mereka begitu kuat, sehingga Jieun tidak perlu banyak untuk melupakan semua peringatan neneknya tentang laki-laki dan "nafsu cabul" mereka.

Bahkan Jieun pikir dia sangat kuat dalam tidak menyerah lebih cepat; Jungkook adalah pencium yang sangat persuasif, dan malam ini mereka tidak butuh banyak waktu untuk tidur bersama.

Ini adalah pertama kalinya, dan Jungkook sedikit terkejut dengan penemuan itu. Dia telah sangat lembut dan sangat teliti dalam memastikan bahwa gadisnya benar-benar puas. Dia tidak meninggalkan satu inci pun dari tubuh Jieun yang belum dijelajahi.

Sekarang Jieun lemas, kenyang, dan bertanya-tanya kapan mereka bisa melakukannya lagi.

Jieun menggerakkan pahanya secara eksperimental tetapi masih menemukan Jungkook mengecewakan, tidak siap untuk putaran kedua.

"Beri aku waktu sebentar," erangnya. "Kau membuatku lelah. Aku harus mendapatkan kembali kekuatanku!"

"Kau tidak bisa mengikutiku, kan?" Jieun mendengkur menggoda, dan Jungkook menggeram sebelum membalikkannya ke punggungnya, menjepitnya, dan menciumnya dengan seksama.

Dia merasa Jieun bergerak melawannya, dan menyeringai di bibirnya.

"Sekarang lebih seperti itu,"gumamnya memberi semangat, dan Jungkook menyeringai, mengangkat kepalanya untuk menatapnya.

Seringai itu memudar dengan tiba-tiba dan matanya berubah menjadi perak karena hasrat dan sesuatu yang lebih dalam, sesuatu yang sangat lembut hingga membuat hati Jieun meleleh.

"Aku tidak bisa mengingat hidupku sebelum kamu," katanya heran. "Aku tidak bisa mengingatku tanpamu, Ji. Aku tidak pernah ingin melepaskanmu. Katakan padaku kamu akan menikah denganku. . . Kumohon?"

"Jungkook?" dia berbisik tidak yakin.

"Lee Jieun, maukah kau menikah denganku?" Jungkook bertanya hampir putus asa.

Jieun begitu kewalahan oleh kata-katanya, sehingga dia tidak bisa melakukan apa-apa selain mengangguk.

"Ya, ya, Jungkook, aku sangat mencintaimu," dia berhasil berbisik, suaranya dipenuhi air mata kebahagiaan.

"Ssst. . . jangan menangis. . ." dia menenangkan dan mencium Jieun dengan lembut. "Tidak ada lagi air mata. Kita akan sangat bahagia bersama."

Flashback ends;

Melancholy✔ Completed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang