BAB XXI

282 38 6
                                    

Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

••Jungkook harus pergi ke kantor keesokan paginya, pada hari Kencan Jieun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jungkook harus pergi ke kantor keesokan paginya, pada hari Kencan Jieun. Jungkook sudah tidak melakukannya selama berbulan-bulan, tetapi dia dan Taehyung harus mengadakan pertemuan mendesak dengan klien yang sangat penting, dan pria itu telah meminta kehadiran Jungkook.

Karena dia adalah CFO [Chief Financial Officer] bisnis dan Wakil Presiden Pemasaran, Jungkook tahu bahwa sudah waktunya untuk mengambil kendali hidupnya lagi. Dia memiliki tanggung jawab untuk Taehyung, karyawan mereka, klien mereka, dan dirinya sendiri.

Sudah waktunya, tapi waktunya itu sangat tidak menguntungkan. Saemi sedang terserang flu, Jieun menjalani ujian, juga kencannya yang paling penting adalah malam itu, dan Jungkook tidak akan menebus urusan sebagai ayah ini, hanya karena keadaan menjadi sedikit kacau.

Jungkook bahkan belum memberi tahu Jieun tentang pertemuan ini, tetapi dia pikir Jieun telah mengatasi krisis yang jauh lebih buruk selama beberapa tahun terakhir, jadi dia bisa menangani semua ini sendirian.

Itu berarti membawa Jooeun ke kantor dan gadis kecilnya ini, suasana hatinya sedang buruk.

Jungkook mendandaninya dengan rok merah muda tercantiknya, menjanjikan semua jenis hadiah jika dia melakukan satu hal ini untuk Ayahnya hari ini.

Jungkook tidak perlu pendengarannya untuk tahu bahwa Jooeun menggumamkan banyak sekali "Juun tidak mau patu ini" ke wajahnya, saat dia mengikat tali sepatu kets merah kecil yang dia pakai dengan gaun kecil femininnya.

Jungkook memakaikan Jooeun sepatu itu, karena dia mulai muak mencoba berunding dengannya.

Pengasuhan yang buruk memang, dia tahu, tetapi ini adalah masalah rapat pentingnya, dan sekarang dia terlambat.

Jungkook juga takut kehilangan kesabaran dengan Jooeun, sementara tidak ada orang lain di sekitar, dan dia ingin keluar dari rumah dan ke kantor sesegera mungkin secara manusiawi.

Pada saat Wonho yang juga bertindak sebagai sopirnya akhir-akhir ini, memarkir mobil di tempat parkir bawah tanah gedung besar di Seoul, yang menampung JT Jewellers Inc., Jooeun kelelahan, air mata yang marah dan kesal merembes ke pipi kemerahan putrinya, dan Jungkook tidak bisa membayangkan putrinya menangis.

Jungkook mengenalnya dengan cukup baik sekarang untuk mengetahui kapan Jooeun bertingkah dan kapan dia bersikap sulit.

"Jeon Jooeun." Jungkook berharap suaranya cukup tegas. "Berhenti menangis. Kau akan bertemu dengan beberapa teman baru yang baik."

Jooeun menggelengkan kepalanya sebagai tanggapan atas janji ayahnya, dan Jungkook bisa membaca bibirnya dengan cukup baik untuk memahami bahwa Jooeun tidak menginginkan "teman bawu."

Jungkook mengerang dan menjatuhkan ciuman di salah satu pipinya yang basah dan tembem.

"Tentu saja kamu ingin teman baru, nak." Rencananya adalah mengantar Jooeun ke pusat penitipan anak perusahaannya.

Melancholy✔ Completed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang