Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•"Kenapa kamu tidak menanyakan pertanyaan itu padaku?" Jungkook bertanya mengejek, dan Jieun mengembalikan tatapannya ke wajahnya, menyadari bahwa dia telah mendengar pertanyaannya.
Dia memarahi dirinya sendiri karena konyol. Tentu saja dia bisa mendengarnya.
"Ah, tapi kamu sudah tahu jawabannya, kan?" dia mengejek dan Jieun menegang, merasa seperti orang bodoh.
Jooeun telah berhenti menangis dan meletakkan kepalanya di dada Jieun, dan ibu jarinya kembali ke mulutnya. Dia menatap Jungkook dengan waspada.
"Siapa namamu, malaikat kecilku?" Jungkook bertanya dengan lembut. Anak itu menolak untuk menjawab dan kelopak matanya menjadi lebih berat saat dia mulai tertidur.
"Namanya Jooeun," kata Jieun, tapi dia terus menatap wajah Jooeun, mengabaikan Jieun lagi.
"Ayo, beri tahu aku namamu." Dia terang-terangan menghinanya.
Jooeun menarik ibu jarinya keluar dari mulutnya dan dengan senang hati menanggapi.
"Ju'un" Dia tidak repot-repot mengangkat kepalanya, dan nyaris tidak membuka matanya saat dia menyebut namanya seperti yang selalu dia lakukan.
Itu cukup dikenali, tetapi Jungkook menatap anak itu dengan kerutan bingung.
Dia mengangkat matanya yang bingung ke Jieun, dan Jieun menghela nafas sebelum mengulangi namanya. "Jooeun, aku menamainya Jooeun."
Kerutan di dahinya semakin dalam, dan sesuatu yang tidak nyaman mendekati kebencian menetap di wajahnya yang kencang dan tampan.
"Sialan kau, Jieun," geramnya, dan Jieun tersentak.
Dia tidak suka nama itu?
Dia menamai Jooeun menurut nama mereka. Mungkin dia berpikir bahwa dia munafik untuk menamai putri mereka dengan nama yang digabung, seperti yang dia klaim sekarang, dia telah merampas anaknya.
Jungkook tampak marah, terluka, dan bingung pada saat yang sama, dan dia terus melirik putri kecilnya yang tertidur dan menutup matanya dengan putus asa.
Jieun tidak mengerti reaksinya.
Wonwoo melangkah maju, melontarkan tatapan kesal pada Jieun yang membuatnya semakin bingung, sebelum meletakkan tangan tenang di bahu saudaranya yang gelisah.
Jungkook mendongak dan meraih tangan Wonwoo seolah itu adalah penyelamat.
"Katakan padaku," pintanya dengan putus asa, dan Wonwoo mengangguk.
"Namanya Jooeun, Kook," katanya lembut pada kakaknya, dengan mulut dan tangannya.
"K-kenapa kamu melakukan itu?" Jieun tergagap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Lee Jieun yang Cantik dan mungil, dua puluh delapan tahun, telah menjadi kurus kering...