Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•
Wonwoo, Seulgi, dan Seulwon tiba tepat setelah pukul satu. Pasangan itu berpegangan tangan dan tampak sehat, dan bahagia.
Sambutan Wonwoo membuat Jieun tegang; hanya anggukan singkat sebelum dia menyeringai pada kakak laki-lakinya dan segera memulai percakapan dalam bahasa isyarat, dengan agak kasar mengecualikan Jieun dan Seulgi.
Seulgi berbagi senyum masam dengan Jieun, sebelum menggenggam tangannya dengan hangat dan menanamkan ciuman yang sama sekali tak terduga di pipinya.
"Kamu terlihat jauh lebih baik daripada terakhir kali aku melihatmu," katanya dengan senyum ramah.
"Istirahat dan sinar matahari yang melakukannya," jawab Jieun dengan mudah, sebelum melangkah mundur dan memberi Seulgi pandangan yang menyeluruh.
"Aku tidak ingat banyak tentangmu, di luar kebaikanmu hari itu, tetapi aku harus mengatakan, kau juga terlihat sangat baik." Jieun melirik sekilas ke adik iparnya yang sedang melakukan bahasa isyarat. "Aku senang secara keseluruhan. . . situasi dengan Jungkook dan aku tidak merusak liburanmu!"
Seulgi menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Wonwoo agak menarik diri untuk sementara waktu, tetapi Seulwon dan aku segera menyeretnya keluar dari situ." Dia mengangguk pada bayi yang sedang tidur di kereta dorongnya, dan tersenyum ramah.
"Oh, aku sangat lega mendengarnya." Jieun mau tidak mau menanggapi kepribadian Seulgi yang hangat.
Wanita itu benar-benar cantik.
Jieun bisa melihat bagaimana Wonwoo jatuh cinta padanya begitu cepat.
"Jadi di mana gadis kecilmu yang cantik?" Seulgi mengirim pandangan bertanya ke sekeliling teras yang cerah, seolah-olah mengharapkan Jooeun muncul dari suatu sudut kapan saja.
"Si kecil yang malang. Jungkook sedang mempersiapkannya untuk kunjungan kalian nanti sepanjang pagi dan sementara dia tidak tahu apa itu sepupu, bibi, dan paman — aku pikir dia mengharapkan beberapa bentuk hewan yang eksotis — dia terus mengoceh tentang hal itu sepanjang makan siangnya. Dia lelah dan tertidur segera setelah menyelesaikan makannya. Ini untuk yang terbaik; dia menjadi rewel jika dia tidak tidur siang. Dia akan bangun lagi dalam satu atau dua jam."
Jieun melirik ke tempat Jungkook dan Wonwoo yang masih tenggelam dalam percakapan dan mengerutkan kening.
"Bisakah kau mengerti bahasa isyarat?" Jieun bertanya pelan, dan mata Seulgi menjadi genangan cairan simpati.
"Sedikit. Wonwoo telah mengajariku," akunya dengan lembut.
"Apa yang mereka bicarakan?" Jieun bertanya-tanya dengan sedih, dan Seulgi meremas tangannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Lee Jieun yang Cantik dan mungil, dua puluh delapan tahun, telah menjadi kurus kering...