Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisSource pict; @pinterest
Song ♪ Falling cover JK [origins Harry Styles]Happy Reading 💜💜💜
•
•Jieun mengira Jungkook akan mengantar mereka langsung kembali ke rumah, tetapi sebaliknya pria itu malah memutar ke restoran tepi hangang yang tersebar disana, berhenti di luar salah satu tempat yang lebih kecil.
Jieun tersentak saat mengenalinya dan matanya melayang ke profilnya. Kenapa dia membawanya ke sini?
"Kupikir kita bisa makan siang," jelasnya, melontarkan pandangan penuh teka-teki sebelum melepaskan sabuk pengamannya dan keluar dari mobil Audi yang sekarang lebih disukainya untuk dikendarai.
Jungkook mengitari kap mobil dan menahan pintu penumpang terbuka untuknya. Jieun melepaskan ikat pinggangnya sendiri dan dengan enggan keluar dari mobil.
Jungkook menyuruh Jooeun keluar dari kursi mobilnya sebelum Jieun sempat bereaksi, dan dia sekali lagi meletakkan tangannya di punggungnya yang kecil untuk mengarahkannya dengan lembut ke restoran yang sudah dikenalnya.
"Jungkook." Jieun menolak dan menatapnya dengan mata memohon. "Aku tidak mau makan di sini."
"Aku sudah membuat reservasi, Ji, dan setiap tempat lain akan penuh saat makan siang pada hari Sabtu. Selain itu, Jooeun akan rewel jika dia tidak segera mendapatkan makan siangnya."
Jieun memandang curiga ke putrinya yang tersenyum cerah, yang dengan senang hati memeluk Brokoli, ragdoll kecilnya yang berambut hijau dan sudah usang.
"Apakah kau lapar, Jooeun?" Jungkook bertanya, dan Jooeun mengangguk cerah.
"Lapal," jawabnya, dan Jieun, menyadari dia kalah jumlah, menahan protes lebih lanjut dan dengan enggan memasuki restoran tempat mereka bertemu pertama kali.
Restoran itu sama seperti yang diingatnya. Tentu saja, stafnya berbeda tetapi menu dan dekorasinya walaupun ada beberapa perubahan kecil di sana-sini, membawanya kembali ke waktu yang tidak terlalu rumit.
Jungkook membisikkan sesuatu ke telinga pelayan mereka dan benar saja, mereka dibawa ke meja yang sama dengan tempat dia duduk pada hari itu.
Kursi tinggi segera disediakan untuk Jooeun, dan setelah menerima pesanan minuman mereka, server bergegas pergi dan membiarkan mereka saling menatap dalam diam.
Jooeun sangat senang dengan lingkungan baru dan mengambil ponsel mainannya untuk memberi tahu sepupunya "oncul" [WonSeul] tentang hal itu.
"Mengapa kau membawa kami ke sini?" Jieun memecahkan kesunyian dengan desahan kecil kekalahan, dan dia mengangkat bahu.
"Aku merasa nostalgia." Tidak. Ini pasti keputusan yang disengaja yang tidak ada hubungannya dengan nostalgia.
Ketika Jungkook setuju Jieun untuk pindah, Jieun berpikir bahwa pria itu mulai menerima keputusannya untuk bercerai. Namun, langkah ini tampaknya menjadi pembuka untuk serangan balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melancholy✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Lee Jieun yang Cantik dan mungil, dua puluh delapan tahun, telah menjadi kurus kering...